Sukses

Armand Maulana Tutup Debat Pilpres 2019 Putaran Kedua

Debat Pilpres 2019 pun ditutup dengan suara emas milik Armand Maulana dengan lagu milik band Cokelat berjudul "Bendera".

Liputan6.com, Jakarta - Argumentasi demi argumentasi telah diutarakan kedua calon presiden RI, Jokowi dan Prabowo dalam debat Pilpres 2019 yang diselenggarakan di Hotel The Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) malam. Setelah sekitar tiga jam acara berlangsung, debat Pilpres 2019 berakhir damai.

Jokowi dan Prabowo, saling bersalaman dan berpelukan. Debat Pilpres 2019 pun ditutup dengan suara emas milik Armand Maulana dengan lagu milik band Cokelat berjudul "Bendera".

Meski Armand Maulana, belum menyelesaikan lagunya tapi tak sedikit tamu undangan yang naik ke atas panggung untuk berpose bersama kedua kandidat calon presiden RI ini.

Mereka memenuhi panggung debat Pilpres 2019, di mana kedua calon presiden RI masih berdiri untuk melayani foto bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng

Bukan hanya Jokowi dan Prabowo yang menjadi incaran para tamu undangan untuk bisa foto bersama. Armand Maulana tak ketinggalan dikerumuni massa.

Mereka berdesakan untuk bisa lebih dekat dengan pelantun "11 Januari" ini, serta foto bareng.

3 dari 3 halaman

Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Sebelumnya, Armand Maulana, membuka debat Pilpres 2019 putaran kedua ini dengan melantunkan lagu "Indonesia Raya". 

Tak sendiri, bersama puluhan tamu undangan yang berdiri, Armand Maulana, memimpin mereka untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.