Sukses

Ulang Tahun Olla Ramlan Minta Ini Kepada Suami

Tak meminta kado di hari ulang tahunnya, Olla Ramlan minta ini kepada suami

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan belum lama ini berulang tahun ke-39. Wanita kelahiran Banjarmasin 15 Februari 1980 itu, juga mendapat kejutan spesial dari keluarga dan orang terdekat.

Sebenarnya di usianya kali ini, Olla Ramlan tak mau merayakan bertambahnya usia. Namun karena sahabat dan juga keluarganya memberikan kejutan, Olla Ramlan hanya bisa pasrah dan menikmati perayaan ulang tahun yang telah disiapkan.

"Sebenarnya saya tahun ini jujur nggak ada niat mau rayain apa-apa. Tapi ternyata kemarin kakak saya bersama sahabat-sahabat bikin surprise. Kalau dilihat tuh di Instagram ada surprise itu di rumah kakakku bukan di rumahku," ungkap Olla Ramlan ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Mewek

Meski sederhana namun Olla Ramlan bersyukur masih ada orang yang perhatian dengannya. Diakui Olla ramlan ia sempat menangis saat mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya.

"Alhamdulillah itu pun udah meriah dan aku cukup mewek (nangis)," ujar Olla Ramlan.

3 dari 3 halaman

Minta Uang Cash

Tak meminta kado di ulang tahunnya, Olla Ramlan meminta ini kepada suaminya di hari bahagianya.

"Dari suami? Ehm.. mentahnya aja. Lumayan request, haha...," kata Olla Ramlan sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini