Nikita Willy dan Rezky Aditya Reuni di Sinetron Terbaru SCTV

Oleh Telni Rusmitantri pada 18 Feb 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 20 Feb 2019, 04:13 WIB
Nikita Willy dan Rezky Aditya

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya. Kali ini dibintangi oleh Nikita Willy dan Rezky Aditya. Sinetron itu bertajuk Cinta Buta, yang mulai tayang Senin (18/2/2019).  Sinetron Cinta Buta ditayangkan setiap pukul 18.00 WIB.

Namun di episode hari pertama dan kedua, Senin dan Selasa, Cinta Buta ditayangkan mulai pukul 19.00 WIB. Sejak Rabu lusa ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB. Urutannya, Anak Langit mulai pukul 17.00 WIB, Cinta Buta, 18.00 WIB, Cinta Suci 20.00 WIB dan Orang Ketiga 22.00 WIB.

Itu berarti sinetron yang dibintangi Nikita Willy ini akan menggusur posisi Calon Presiden yang sudah habis masa tayangnya. Episode terakhir Calon Presiden ditayangkan Minggu sore kemarin. Slot jam sinetron itu digantikan Anak Langit, yang maju jam tayangnya.

Ini bukan sinetron pertama Nikita Willy bertemu dengan Rezky Aditya dalam bendera produksi Sinemart. Ramadan 2018 mereka bermain dalam sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Sinopsis Global

Nikita Willy dan Rezky Aditya
Nikita Willy dan Rezky Aditya [foto: instagram]

Sinetron “Cinta Buta” mengisahkan pengorbanan cinta yang begitu besar hingga membutakan mata dan hati dan hingga rela melakukan apa saja demi orang yang dicintai. Berawal dari rasa kagum Aslan (Rangga Azof) kepada Aulia (Nikita Willy) yang begitu gigih untuk meraih mimpinya menjadi seorang penari dan koreografer.

Hingga akhirnya rasa kagum tersebut berubah menjadi rasa cinta. Cerita terus bergulir hingga musibah besar harus dihadapi oleh Aulia. Aslan yang tetap mencintai Aulia tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya, hingga ia meminta sahabatnya, Reyhan (Rezky Aditya) mendekati Aulia dengan catatan Reyhan tidak boleh jatuh hati kepada Aulia.

Konflik terus bermunculan dan akan membuat pemirsa terhanyut dengan kisah pengorbanan cinta dari sinetron Cinta Buta

Lanjutkan Membaca ↓