Lahirkan Anak Pertama, Raisa Ucapkan Terimakasih Buat Hamish Daud

Oleh Sapto Purnomo pada 17 Feb 2019, 17:30 WIB
[Bintang] Raisa dan Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Raisa Andriana setelah melahirkan buah cinta pertamanya dengan Hamish Daud, Selasa (12/2/2019). Kini pelantun "Mantan Terindah" ini menjadi seorang ibu bagi putri kecilnya yang diberi nama Zalina Rayne Wyllie.

Buat Raisa, kehadiran Zalina Rayne Wyllie di tengah-tengah kehidupannya kini tak lepas dari sosok sang suami. Melalui Instagram Storynya, Raisa mengunggah ucapan terimakasih buat Hamish Daud dan juga keluarganya, yang selalu menemani dan memberikan support dari saat hamil sampai dengan melahirkan.

"Dear friend, family and collagues. thank you so much for the amount of love you guys have shown me, @hamishdw and little Zalina the flower gifts and baloons are all so incredible!! ," tulis Raisa.

2 of 3

Tak Bisa Sebutkan Satu Persatu

Raisa
[Foto: Instagram ]

Dalam unggahannya itu, Raisa juga meminta maaf lantaran tidak bisa menyebutkan satu persatu orang-orang terdekatanya yang sangat mendukung dirinya sampai saat ini. Ia sangat berterimakasih atas semua semangat yang ia dapatkan dari orang-oarang terdekat.

"Maaf ya ga bisa mention satu2 (le husband been doing it for me i think) cause i'm on mama duty once again thank you so much love you all," tulis Raisa.

3 of 3

Belum Bicara Langsung

Raisa - Hamish
Raisa dan Hamis tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya yang begitu dinantikan. (Instagram/rraisa6690_)

Meski ungkapkan rasa bahagia di media sosial, namun hingga kini Raisa dan Hamish Daud belum juga berbicara langsung kepada awak media atas kelahiran buah cinta pertamanya. 

Lanjutkan Membaca ↓