Sukses

Unggah Ini, Kartika Putri Hamil?

Kartika Putri dikabarkan hamil setelah mengunggah kebahagiaannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Kartika Putri. Pulang berlibur dari Amerika bersama suaminya Habib Usman, Kartika Putri dikabarkan tengah berbadan dua.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Kartika Putri di Instagram Story-nya. Ia mengunggah kalimat syukur yang dilengkapi sebuah Gif bergambar baby. Namun gambar tersebut sangat lah kecil.

"Alhamdulillah ya Allah," tulis Kartika Putri dalam instagram Story-nya, Minggu (17/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang berkomentar atas kehamilan Kartika Putri dalam unggahan terakhirnya di Instagram. Mereka ikut senang dan menyambut baik kehamilan anak pertama kartika putri dengan Habib Usman.

"Selamat ya kak, sehat terus babynya🙏😇," tulis pemilik akun @rimaenih_.

"Mabruk alf mabruk kak @kartikaputriworld @habibusmanbinyahya smoga yg dikandung jd anak soleh-solehah. Birul walidain kpd org tua. Dan jd kebanggaan org tua fiddunnya wa akhirah ❤️❤️amiin," tulis @afiahcollection_

3 dari 3 halaman

Penasaran

Tak hanya ada juga yang masih penasaran apakah benar kalau kartika putri sedang hamil. Terlebih di akun gosip di Instagram, kabar tersebut tengah ramai dibicarakan.

"Mba @kartikaputriworld Apa benar yg di akun hosyipp itu mba lgi hamil selamat yah...🙏🎉," tulis may_sarah24.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini