Sukses

Lovely Planet Siap Ramaikan Industri Musik Tanah Air

Single debut Lovely Planet menceritakan tentang kisah percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band pendatang baru Lovely Planet siap bersaing di industri musik Tanah Air. Band bergenre pop ini ingin memberikan sajian baru di belantika musik Indonesia melalui sebuah single debut berjudul "Seisi Hati".

Band yang digawangi oleh Yudha (vokal), Adit (gitar), Gian (gitar), Ami (bass),dan Dhea (drum) ini sepakat untuk tidak hanya memperkenalkan karya mereka di wilayah Garut dan Jawa Barat saja. Tetapi lebih luas lagi ke seluruh Indonesia.

Single debut Lovely Planet "Seisi Hati" menceritakan tentang percintaan, rasa kehilangan, serta penyesalan dalam sebuah hubungan. Tema cinta memang menjadi hal menarik yang ingin diangkat Yudha cs. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lirik

"Secara proses penggarapan lirik dari saya, kalau aransemen kita garap bareng-bareng. Seisi hati ini menceritakan tentang pencarian cinta sejati-lah. Dalam proses pencarian ini kan melalui beberapa tahap. Kekecewaan, dicintai, dilukai dll. Intinya pengalaman pencarian cinta sejati-lah,” kata Yudha, sang vokalis Lovely Planet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

 

3 dari 3 halaman

Optimis

Meski terbilang baru di dunia hiburan, mereka membawa optimisme yang besar. Lovely Planet percaya bahwa apa yang telah mereka sajikan adalah karya yang terbaik.

"Sebetulnya kita selalu mengedepankan materi dulu, prosesnya, sama urusan hoki. Sebisa mungkin apa yang kita tuangkan dalam karya itu maksimal. Untuk prosesnya, kita memaksimalkan dengan media sosial. Sementara untuk urusan hoki, itu bukan ranah kita, bismillah saja,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini