4 Film Drama Romantis yang Menarik Ditonton Malam Minggu Ini

Oleh Gilar Ramdhani pada 16 Feb 2019, 15:44 WIB
Diperbarui 16 Feb 2019, 15:44 WIB
4 Film Drama Romantis yang Menarik Ditonton Malam Minggu Ini
Perbesar
Menonton film tentu jadi aktivitas paling menarik untuk mengisi waktu kosong dan kebosanan di malam minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak punya agenda jalan-jalan di malam minggu ini? Menonton film tentu jadi aktivitas paling menarik untuk mengisi waktu kosong dan kebosanan. Kalau terasa berat untuk pergi ke bioskop, kamu cukup nonton streaming di rumah atau dimana saja yang tempatnya nyaman.

Berikut ini beberapa pilihan film drama romantis yang bisa kamu tonton di malam minggu ini. Yang masih jomblo, jangan baper. Selesai nonton tetap semangat cari pasangan. Kalau yang sudah punya pasangan, tingkatkan lagi benih-benih cintanya.

A Star Is Born

 

A Star Is Born
Perbesar
A Star Is Born

Buat kalian penggemar film bergenre musikal, sepertinya wajib banget nonton film A Start is Born yang rilis sejak Oktober 2018 lalu. Film ini dibintangi oleh aktor ganteng Bradley Cooper dan penyanyi sensasional Lady Gaga. A Star is Born sekaligus menjadi film layar lebar pertama bagi bintang panggung musik, Lady Gaga.

Pada film ini Bradley Cooper berperan sebagai seorang penyanyi kawakan bernama Jackson Maine. Sebagai penyanyi terkenal Jack terbiasa menjalani tour ke berbagai tempat dan bernyanyi di depan ribuan penonton. Di sela penampilannya ia menyempatkan diri untuk mengunjungi sebuah bar. Di bar inilah ia bertemu dengan sosok wanita bernama Ally, seorang pernyanyi bar yang diperankan oleh Lady Gaga. Tak butuh waktu lama Jack pun terpukau akan talenta bernyanyi Ally.

"A Star is Born" bercerita tentang musisi musiman Jackson Maine (Bradley Cooper) yang membantu seorang penyanyi pendatang baru, Ally (Lady Gaga) mengejar mimpi menjadi penyanyi terkenal. Alih-alih membantu, sebenarnya Jackslah yang membutuhkan pertolongan. Di belakang panggung Jack adalah orang yang mudah gelisah, rapuh meskipun selalu bisa menciptakan nada-nada musik yang brilian. Hal-hal seperti ini kerap menjadi malapetaka bagi Jack, pertemuan dengan Ally pun mengubah hidupnya.

Salah satu yang unik dari film A Star is Born adalah hadirnya 34 lagu yang mengiringi film ini. 19 lagu diantaranya memang benar-benar membuat suasana film menjadi hangat dan romantis. Lagu “Shallow” lantunan Lady Gaga dan Bradley Cooper melalui film A Star Is Born memenangkan kategori lagu terbaik untuk media visual (best song written for visual media) dalam Grammy Awards 2019.

Sunset In My Hometown

 

Sunset In My Hometown
Perbesar
Sunset In My Hometown

Dari film Hollywood, kita bergeser ke ranah asia ya. Ada film korea berjudul Sunset In My Hometown yang menarik sekali kalau kamu tonton. Film ini dibintangi oleh Kim Go Eun. Di film ini, Kim Go Eun beradu aktif dengan Park Jung Min dibawah arahan sutradara kenamaan Lee Joon Ik

Ceritanya sendiri berkutat tentang cinta pertama dari seorang rapper bernama Hak Soo yang harus pulang ke kampung halaman dan akhirnya bertemu dengan teman masa kecilnya. Wah...nonton film ini bisa-bisa membangkitkan kenangan cinta pertama kamu nih.

Siapkan waktu kurang lebih 2 jam saja untuk menikmati tontonan drama percintaan romantis nan menghibur ini. Di Korea, film ini banyak mendapat review positif, sayang banget kalau ketinggalan.

Never Not Love You

 

Never Not Love You
Perbesar
Never Not Love You

Buat kamu penyuka film drama romantis Asia lainnya (Bukan Korea), bisa nih nonton film Never Not Love You dari Filipina. Bercerita tentang sepasang kekasih muda Gio Smith (James Reid) dan Joanne (Nadine Lustre) yang mencoba membangun kehidupan bersama hingga peluang karier mengirim mereka ke tempat yang jauh. Menghadapi jalan yang berbeda, apakah cinta mereka tetap bertahan? Film yang sudah rilis awal 2018 lalu ini memiliki skor 7.3 di IMDB lho.

Dear Nathan

 

Dear Nathan
Perbesar
Dear Nathan

Buat kamu yang suka film percintaan zaman SMA, film ini menarik untuk jadi hiburan malam minggu. Film Dear Nathan pertama kali rilis tahun 2017. FIlm ini dibintangi oleh para bintang film muda Indonesia seperti Amanda Rawles, Jefri Nichole, Rayn Wijaya, Diandra Agatha, Beby Tsabina, Surya Saputra, dan Ayu Diah.

Cerita Film “Dear Nathan” diangkat dari novel best seller karya Erisca Febriani. Diceritakan Salma (Amanda Rawles) merupakan seorang siswa pindahan di SMA Garuda sangat selektif dalam memilih teman karena ia ingin lebih fokus belajar untuk meningkatkan prestasinya. Suatu hari, Salma datang terlambat dan dia bertemu dengan seorang siswa yang tak ia kenal. Siswa tersebut membantu Salma meloloskan diri dari hukuman yang seharusnya ia peroleh karena datang terlambat mengikuti upacara.

Salma akhirnya mengetahui siapa siswa laki-laki yang menolongnya adalah Nathan, siswa yang terkenal nakal dan berandal di sekolahannya karena sering tawuran. Karena perilaku Nathan, Salma pun berusaha untuk terus menghindar, namun kenyataan berkata berbeda, mereka justru semakin dekat. Salma pun jatuh cinta kepada Nathan dan ia mencoba untuk membantu Nathan berubah menjadi lebih baik. Namun, ada hambatan yang menghalangi cinta mereka yaitu ketika mantan kekasih Nathan yaitu Seli.

Selesai nonton Dear Nathan, Anda bisa lanjutkan menonton sekuelnya berjudul Dear Nathan: Hello Salma yang sudah rilis sejak Oktober 2018 lalu.

Film-film tersebut dapat kamu tonton langsung di aplikasi Grab. Lho, bukannya Grab aplikasi transportasi online kok bisa menyediakan tontonan film?

Jangan kaget, sebagai Online to Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Banyak konten menarik dari HOOQ yang bisa kamu tonton langsung di Grab. Selain film-film genre drama romantis, action, juga ada film horor, serial televisi dan masih banyak lagi baik film hollywood, korea, maupun Indonesia.

Cara mengaksesnya pun cukup mudah. Cukup tekan menu Video di halaman depan aplikasi Grab Anda, dan seketika daftar tayangan HOOQ langsung muncul. Setelah memilih film yang hendak ditonton, segera klik 'Nonton Sekarang', film pun langsung bisa dinikmati.

Dalam masa trial ini, user Grab yang berstatus Platinum dapat menikmati layanan tersebut selama 3 bulan secara gratis. Jika masa percobaan sudah berakhir, kamu bisa melakukan registrasi kembali dengan membayar Rp 100 ribu per bulan menggunakan OVO. Bagi Anda yang belum menjadi member Platinum, tak usah khawatir. Nantinya, layanan tersebut dapat diakses oleh semua pengguna Grab. Namun, Ridzki belum bisa memberikan kepastian tanggal.

Terobosan ini semakin membuat pelanggan bisa #DekatDenganGrab. Sambil menunggu jemputan atau saat berada di perjalanan, kamu bisa menikmati tayangan-tayangan film berkualitas dalam satu aplikasi saja. Jadi makin bahagia bareng #GrabHOOQ.

 

(Adv)