Sukses

Bella Luna Menikah, Begini Reaksi Mantan Suami

Mantan suami mengaku tidak mendapat undangan pernikahan Bella Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Luna diketahui telah melepas status jandanya kepada seorang pria bernama Nana. Keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Four Season, Jakarta.

Acara pernikahan dimulai dengan akad nikah yang dihadiri oleh keluarga dekat Bella Luna dan suaminya. Suami Bella Luna memberikan sebuah maskawin yang dibingkai dengan indah.

Berbeda dari pernikahan lain pada umumnya, Bella Luna mendapatkan maskawin berupa sertifikat rumah dan emas batangan. Sebelumnya, Bella Luna diketahui telah menjalani pernikahan dengan seorang pengacara bernama Razman Arif Nasution.

Terkait berita bahagia dari sang mantan istri, Razman Arif menolak memberikan tanggapan apa pun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Berkomentar

"Saya no comment lah,” kata Razman Arif Nasution singkat kepada Liputan6.com saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Sabtu (16/2/2019).

3 dari 3 halaman

Tak Ada Komunikasi

Meski tidak mendapat undangan dari Bella Luna, Sang mantan suami tidak membantah bahwa dirinya telah mengetahui kabar pernikahan tersebut. Namun ia mengaku tidak mengenal dengan sosok pria yang saat ini sudah menjadi suami Bella Luna.

"Enggak, enggak ada omongan. Udah enggak ada komunikasi lagi dengan Bella,” tutup mantan suami Bella Luna ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.