Sukses

Duh, Lucinta Luna Keceplosan Sering Salat Jumat

Lucinta Luna keceplosan berbicara di depan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Youtuber Atta Halilintar kembali berkolaborasi dengan Lucinta Luna. Kali ini Atta Halilintar membongkar mobil pedangdut sensasional tersebut.

Dari dalam mobil Lucinta Luna, Atta menemukan beberapa barang yang cukup mengejutkan.

"Aku punya segmen baru bongkar mobil, aku mau bongkar mobil kamu, dan biasanya yang dibongkar itu mobil orang-orang yang fenomenal. Ya sudah aku mau bongkar mobil kamu," ungkap Atta Halilintar pada Lucinta Luna.

Di dalam mobil, Atta pun menemukan beberapa barang yang disimpan oleh Lucinta Luna. Salah satunya ia menemukan banyak permen. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Lucinta menaruh banyak permen di sana. "Ya aku suka permen, soalnya permennya lucu kesukaan aku," jelasnya.

Namun, saat Atta akan membuka dashboard mobil, Lucinta Luna berusaha mencari alasan agar Atta tidak membukanya. Sebenarnya apa yang ia simpan di dalam dashboard?

"Dikunci ini ada kuncinya. Aku lupa bawa kunci. Ini isinya ada kemoceng, ada lap-lapan," cegah Lucinta.

Atta pun masih berusaha, hingga akhirnya dashboard itu terbuka. Sayang, Atta dicegah Lucinta Luna untuk melihat semua barang yang ada di situ. "Oh ada rahasia-rahasiaan. Kan tadi aku sudah izin," kata Atta.

Saat Atta mulai mengambil barang tersebut, Lucinta pun langsung berteriak. "Jangan dong Ta, kamu mah gitu. Itu kan privasi," ucap Lucinta, hingga akhirnya Atta pun mengalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keceplosan

Bahkan Lucinta Luna juga menyiapkan masker, untuk menutupi wajahnya saat di tempat umum. Maklum banyak orang yang selalu meminta foto, katanya. Ia juga menyiapkan pulpen sendiri jika ada penggemar yang meminta tanda tangannya.

Bongkar mobil pun masih berlanjut, dan kini mereka berada di belakang. Di sana Atta menemukan buku yasin.

"Ada Yasin, ternyata Lucinta Luna baca Yasin. Buat apa nih, pengusir setan?," tanya Atta.

"Ya enggak, ya kalau misalnya lagi Jumatan. Kok Jumatan sih , eh salah-salah skip. Eh maksudnya malam Jumatan. Malam Jumatan baca Yasin. Setiap malam Jumat baca Yasin maksudnya," jelas Lucinta Luna.

"Jumatan? Kamu sering Jumatan? Malem Jumatan? Jumatan apa malam Jumat? Oh jadi kamu salat Jumat? Ya enggak papa kok sebenarnya kalau cewek boleh kok salat Jumat, tapi memang enggak diharuskan. Kalau laki-laki harus salat Jumat," tandas Atta mencerna omongan Lucinta.

3 dari 3 halaman

Bantah Transgender

Hal ini langsung ramai dibicarakan di media sosial. Apalagi Lucinta Luna selama ini membantah dirinya adalah transgender. Meski begitu, beberapa bukti terkait isu transgender Lucinta Luna sempat menghebohkan awal 2018 lalu.

Ketika itu muncul video yang diduga Lucinta Luna usai melakukan operasi kelamin. Ada juga bukti rekam jejak pengadilan yang diduga Lucinta Luna sedang mengajukan penggantian identitas dari M. Fatah menjadi Ayluna Puti. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini