Sukses

Romantisnya Cara Orlando Bloom Melamar Katy Perry

Orlando Bloom memberikan cincin berbentuk bunga untuk Katy Perry.

Liputan6.com, Los Angeles - Sempat putus-nyambung, Katy Perry dan Orlando Bloom kini mantap melanjutkan hubungan mereka ke taraf yang lebih serius. Dilansir dari E! News, Sabtu (16/2/2019) pemeran Legolas tersebut melamar sang kekasih pada hari Valentine.

Pertunangan ini dikabarkan langsung oleh Katy Perry melalui akun Instagram miliknya.

Pada Jumat (15/2/2019), pelantun "Roar" ini memperlihatkan foto selfie bersama Orlando Bloom, dalam sebuah ruangan yang dipenuhi balon berbentuk hati berwarna merah. Ia juga memperlihatkan cincin pertunangannya yang berbentuk bunga secara close up.

Katy Perry dan Orlando Bloom sama-sama mengunggah foto ini. "Full bloom (mekar sempurna)," tulis Katy Perry sebagai keterangan fotonya, memelesetkan nama keluarga tunangannya ini.

Sementara itu, Orlando Bloom menulis, "Seumur hidup."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Kejutan

Bagaimana cara Orlando Bloom melamar Katy Perry? Aktor Pirates of the Carribean ini sejak awal sudah tahu bahwa Valentine adalah salah satu hari favorit Katy Perry. Karena itu, ia memilih tanggal ini untuk melamar sang kekasih.

"Orlando melamar Katy secara privat, hanya mereka berdua, setelah mereka makan malam untuk merayakan Valentine," tutur seorang sumber.

Tak hanya sampai di sini, Orlando Bloom kemudian menggelar pesta kejutan untuk Katy Perry, dengan mengundang keluarga dan sahabat sang penyanyi.

"Semua temannya diminta untuk merahasiakan hal ini. Seluruh ruangan dihiasi dengan mawar merah, ada juga kaos merah yang dibagikan, dengan tulisan 'OK' di atasnya," tutur sumber tersebut. Ia juga menambahkan bahwa saat pasangan ini masuk ruangan, semua tamu dan sahabat bersorak, sementara Katy Perry menangis bahagia.

People melaporkan bahwa ibunda Katy Perry sempat mengunggah beberapa foto dari pesta pertunangan ini di Facebook miliknya. Hanya saja, tak berapa lama kemudian unggahan ini ia hapus.

"Lihat siapa yang bertunangan pada hari Valentine," tulisnya dalam unggahan itu.

3 dari 3 halaman

Sempat Putus-Nyambung

Kabar tentang kisah cinta keduanya bermula pada Januari 2016. Kala itu, mereka terlihat dekat dan saling menggoda pada perhelatan Golden Globes. Sebulan kemudian, hubungan mereka dikonfirmasi ke muka publik.

Pada 2017, mereka sempat berpisah, tapi keduanya tetap berteman dan menjaga hubungan baik. Ternyata keduanya tak cukup hanya menjadi sekadar teman. Pada Januari 2018, keduanya dikabarkan kembali dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama. April tahun yang sama, keduanya dikonfirmasi kembali menjadi sepasang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini