Sukses

Katy Perry Tunangan dengan Orlando Bloom Saat Valentine

Ibunda Katy Perry mengumumkan pertunangan putrinya dengan Orlando Bloom.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry tengah berbinar-binar. Ia baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Orlando Bloom. Menariknya, pertunangan itu dilakukan bertepatan dengan momen Valentine.

Dalam sebuah foto yang beredar, tampak separuh wajah dari Katy Perry dan Orlando Bloom dengan hiasan balon sebagai background. Tapi fokus semua orang tertuju pada cincin berbentuk bunga yang dipakai Katy Perry.

Ini artinya mereka mengumumkan secara resmi kepada dunia kalau hubungannya telah berubah dari pacaran menjadi pertunangan. "Full bloom," tulis Katy Perry sebagai caption. Sedangkan Orlando Bloom menulis, "Lifetimes."

Pertunangan keduanya ini sebelumnya sudah diumumkan oleh ibunda Katy Perry, Mary Hudson, seperti dilansir dari Daily Mail. Mary mengunggah beberapa foto di Facebooknya dengan caption, 'Lihat siapa yang bertunangan semalam'. Ini berarti Orlando melamar Katy tepat di Hari Valentine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyum Bahagia

Di salah satu foto terlihat Katy Perry tengah berdiri dalam pelukan Orlando Bloom. Ia terlihat menangis terharu. Foto lain memperlihatkan Katy Perry yang tampak bersiap memeluk seseorang.

Katy dan Orlando Bloom tampak tersenyum bahagia banget. Di foto lainnya, Orlando terlihat membawa microphone, tampaknya memberikan beberapa patah kata di acara pertunangannya.

3 dari 3 halaman

Cincin Bunga

Di acara tersebut, Katy tampak mengenakan cincin bunga dengan berlian warna pink karya desainer Alessandra Rich. Kukunya tampak diwarnai dengan pink yang sama.

Pasangan ini pertama kali pacaran pada 2016, tapi sempat putus setahun kemudian. Tapi Februari 2018 mereka secara resmi menyatakan pacaran lagi. Happy engagement buat Katy dan Orlando! (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.