Verrell Bramasta Ungkap Hubungan Al Ghazali-Alyssa yang Sebenarnya

Oleh Liputan6.com pada 16 Feb 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 17 Feb 2019, 23:13 WIB
[Bintang] Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Liputan6.com, Jakarta - Kabar ribut-ribut Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah merebak di kalangan sahabat. Salah satunya Verrell Bramasta yang mengaku telah mendengar kabar tersebut.

Verrell Bramasta merupakan salah satu sahabat Al Ghazali dan Alyssa. Namun ketika ditanya, Ia mengaku tidak mengetahui masalah yang terjadi dan tidak ingin ikut campur lebih jauh.

Menurut kekasih Natasha Wilona itu, masalah yang terjadi antara Al Ghazali dan Alyssa, merupakan urusan pribadi mereka.

"Wah itu kurang tau sih. Jadi itu masalah pribadi mereka berdua dan aku juga sampai sekarang enggak tahu (masalahnya)," kata Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Diakui Verrell, dirinya sempat ngobrol bersama Al Ghazali. Namun ketika itu Al tidak membicarakan masalahnya dengan Alyssa Daguise.

2 of 3

Sempat Ngobrol

Impian Terwujud, Verrell Bramasta Syurukuran Rumah Baru
Verrell Bramasta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dari tadi juga Al telepon, dari pagi, cuma enggak ada ngomongin masalah itu, ngomongin masalah yang lain. Dan aku juga enggak enak gitu nanyanya karena kan menurut aku setiap hubungan sama pasangan punya privacy sendiri-sendiri," lanjutnya.

3 of 3

Baik-Baik Saja

[Bintang] Al Ghazali dan Alyssa Daguise
(Instagram/alghazali7)

Sepengetahuan Verrell, saat ini Al dan Alyssa tampak baik-baik saja seperti tidak ada masalah apapun. "Baik-baik saja sudah. Ketemuan kemarin mereka cerita katanya malah mau ada makan-makan," pungkas putra Venna Melinda itu. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓