Sukses

Apa Kabar Mantan Istri Ahok?

Sejak bercerai dari Ahok, Veronica Tan, seolah menghilang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Ahok, Veronica Tan, seolah menghilang. Ia juga tak pernah memperlihatkan lagi aktivitasnya di media sosial.

Postingan terakhir mantan istri Ahok ini di akun Instagramnya pada 2017 lalu saat merayakan Idul Fitri bersama Djarot Saiful Hidayat dan istri.

Sementara, Ahok saat ini tengah berlibur bersama sang kekasih, Bripda Puput. Foto keduanya beredar di media sosial.

Tapi, bukan berarti Veronica tak memiliki aktivitas. Wanita yang belum lama diceraikan Ahok ini tetap melakukan berbagai kegiatan.

Itu terlihat dari postingan keluarga dan sahabat di Instagram mereka. seperti hari Valentine, Veronica terlihat bahagia bisa berkumpul bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fresh

Dalam foto yang diunggah akun @shannonalexandraw, tampak Veronica tampak fresh dengan potongan rambut pendeknya yang khas. Senyumnya juga merekah, tak ada perubahan pada sosok wanita ini.

Veronica berpose mengenakan setelan casual bernuansa hitam. Akun @shannonalexandraw juga menulis beberapa kalimat penyemangat untuk Vero.

"Such a lovely Valentine Brunch with all the pretty mommies and special guest Ibu Vero @veronicatan_official. She's beautiful inside and out. Banyak orang yang suka menghakimi, padahal itu kan haknya Tuhan. Pada akhirnya biarlah waktu yang membuktikan kebenaran. Respect to Bu Vero and please stay strong. We love you."

 

3 dari 3 halaman

Awet Muda

Di foto lainnya, Vero terlihat menghadiri acara yang berbeda. Masih dengan dandanan casual, kali ini ia memakai outfit bernuansa hitam dan putih.

Vero terlihat makin cantik dan tentu saja awet muda di foto itu. Dari beberapa caption yang ditulis tampaknya ia tengah merayakan ulang tahun salah satu kerabat sekaligus menghabiskan malam Valentine bersama. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini