Rumah Natasha Wilona Nyaris Kebakaran

Oleh Aditia Saputra pada 16 Feb 2019, 11:00 WIB
[Fimela] Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Natasha Wilona memiliki pengalaman buruk ketika sedang membuat kue. Gara-gara kompor gas rumahnya bermasalah, rumahnya pun nyaris kebakaran. 

Natasha Wilona menceritakan saat membuatkan kekasihnya, Verrell Bramasta kue cokelat. Kompor gas di rumah meledak hingga mengeluarkan api. Wilona pun mengalami kepanikan.

"Untung Puji Tuhan nggak sih, aku bersyukur banget karena ngeri banget. Aku nggak kebayang ya karena itu tabung gasnya gede banget. Terus sempat keluar api dan lain-lainnya. Awalnya aku di depan nih lagi ngobrol-ngobrol gitu, tiba-tiba ada bunyi kayak kenceng banget, terus tiba-tiba teriak, 'api...api...', terus buru-buru aku lihat," kata Natasha Wilona kepada wartawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

"Aku sempat syok, 'ini benaran di rumah aku serius..., serius...', terus aku langsung ambil alas kaki terus ke toilet bantu-bantu. Aku tuh kasih airnya sampai deg-degan. Nah, itu sudah ditutup-tutup gitu tuh masih ada apinya. Terus sampai dilepas regulatornya," lanjut Natasha Wilona.

 

2 of 3

Terkejut

[Fimela] Natasha Wilona
Natasha Wilona (Adrian Putra/Fimela.com)

Mendengar cerita Natasha Wilona seperti itu, Verrell mengaku sangat terkejut tapi juga bangga. Rupanya Wilona tetap masih membuatkan kue walaupun rumahnya hampir kebakaran.

"Wah nggak menyangka sih ya. Itu ada di vlog kamu?” kata Verrell.

“Pas kejadiannya nggak ada,” sahut Wilona.

 

3 of 3

Menghargai

[Bintang] Natasha Wilona - Verrell Bramasta
Syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Deki Prayoga/bintang.com)

“Ya pasti aku menghargai usahanya banget ya. Apalagi sampai kayak gitu ya. Sebenarnya nggak apa-apa sih tinggal beli saja. Cuma nggak apa-apa aku suka brownisnya ini,” tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓