Sukses

Masuk Restoran, Xiumin EXO Diminta Perlihatkan KTP

Xiumin EXO, merupakan member tertua dalam grup idol K-Pop.

JawaPos.com, Seoul - Xiumin EXO, merupakan member tertua dalam grup idol K-Pop. Meski begitu, ia memiliki wajah yang imut sehingga tak terlihat tua.

Sampai-sampai, saat Xiumin EXO masuk ke sebuah restoran, ia harus memperlihatkan kartu tanpa pengenal (KTP).

Lantaran, pemilik restoran menganggap Xiumin EXO merupakan pelajar SMA. Dia tak percaya bila Xiumin bukan seorang remaja.

Kabar ini dibagikan seorang pengguna Instagram yang merupakan menantu dari pemilik restoran tersebut. Melansir Koreaboo, dia mengunggah foto tanda tangan Xiumin juga cerita lucunya itu.

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Lucu

"Xiumin EXO datang ke restoran ibu mertuaku, tapi dia (ibu mertua) tidak mengenalnya dan dia mengecek kartu identitas Xiumin karena mengira Xiumin masih pelajar, haha," tulisnya.

Dia melanjutkan, beruntung saudara laki-lakinya mengenali Xiumin. Akhirnya bisa mendapatkan tanda tangan dari member EXO tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Wajib Militer

Pemilik nama asli Kim Min Seok ini lahir pada 1990. Dalam hitungan Korea, Xiumin akan berusia 30 tahun.

Pada 2019 ini, ia akan memasuki masa wajib militer. Diperkirakan Xiumin segera melaksanakan kewajibannya itu. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.