Sukses

Gara-Gara Tato, Risa Saraswati Jatuh Cinta pada Dimas

Sebelum menikah, Risa Saraswati sudah cukup lama mengenal sosok sang suami, Dimas Tri Aditiyo.

Liputan6.com, Jakarta - Penulis Risa Saraswati resmi menikah dengan Dimas Tri Aditiyo pada Rabu (13/2/2019). Mengenal sejak lama, keduanya membagikan kisah perjalanan cinta mereka yang sempat berpisah.

Perkenalan Risa Saraswati bermula dari sang teman, Rasmita. Kala itu, ia melihat unggahan foto Dimas yang memamerkan tatonya. Risa yang menyukai pria bertato langsung terpikat.

Akhirnya, keduanya bertemu pada satu kesempatan. Dan, Risa Saraswati sempat kaget saat tahu tato di tubuh Dimas hanya temporary alias palsu.

“Rasmita unggah foto Dimasta yang bertato. Waktu itu aku sangat suka sama cowok yang punya tato. Tapi saat ketemu, ternyata dia pakai tato temporary (palsu),” ujar Risa Saraswati, dalam tayangan saluran Jurnalrisa, Kamis (14/2/2019).

Meski begitu, wanita 33 tahun ini mengaku nyaman saat ngobrol dengan Dimas. Pasalnya, Risa Saraswati dapat berkomunikasi dengan makhluk gaib, dan Dimas menjadi penyiar program bergenre horor. Hingga akhirnya keduanya jatuh hati. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghilang

Risa Saraswati dan Dimas akhirnya menjalin asmara. Di tengah hubungan tersebut, Risa menghilang tanpa ada kata putus.

Dan Dimas dikejutkan dengan unggahan pencetak best seller buku ‘Danur’ itu. Risa berpose dengan pria lain.

“Beberapa bulan pacaran, dia tiba-tiba menghilang entah berapa lama dan tidak ada kata putus. Aku pikir akan memberi dia waktu untuk menyelesaikan masalah atau yang lainnya. Tiba-tiba muncul di Instagram dia unggah foto bersama cowok, ‘Oh ternyata sudah punya orang lain’,” papar Dimas.

 

3 dari 3 halaman

Kembali Bersatu

Lama tak berkomunikasi, Risa Saraswati dan Dimas tak sengaja bertemu di toko sepatu pada awal 2018 lalu. Sejak itu, keduanya kembali dekat dan hubungannya direstui oleh sang ibunda. Hingga akhirnya kembali bersatu sebagai pasangan suami istri.

“Awal 2018 enggak sengaja bertemu di toko sepatu, di Bandung. Sejak itu mulai chat lagi hingga akhirnya dia jemput ke rumah. Saat itu ada mama, mamaku sangat selektif sama pasangan anak-anaknya. Tapi pas ketemu sama dia, mamaku langsung bilang, ‘Kapan atuh’. Dari situ kita mulai serius. Umur juga sudah segini akhirnya memutuskan untuk menikah,” papar Risa Saraswati. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.