Sukses

Tiket Konser Rossa Seharga Rp 25 Juta Habis Terjual

Tiket konser Rossa Rp 25 juta itu habis terjual bahkan lebih dulu dibanding festival.

Jakarta Penyanyi Rossa mengaku bahagia konsernya berjalan sukses tadi malam. Apalagi, tiket konsernya tadi malam yang seharga Rp 25 juta ludes terjual. Tiket tersebut bahkan sudah ludes beberapa minggu usai penjualan tiket dibuka.

"Senang banget karena konser kecil aja, bukan kaya yang gede gimana, tapi dapat kabar kalau dalam dua minggu tiketnya langsung abis," kata Rossa ditemui usai konser di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

"2.500 tiket sold out, termasuk yang Rp 25 juta," imbuh Rossa.

Rossa pun menjelaskan rincian tiket termahal yang dibanderolnya seharga Rp 25 juta tersebut bukan untuk satu orang. Melainkan, Rp 25 juta bisa untuk share dengan beberapa orang dalam satu sofa.

"Rp 25 juta tapi bukan seorang. Tapi untuk beberapa orang, ada makanannya juga," ujar Rossa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terjual

Tiket Rp 25 juta itu habis terjual bahkan lebih dulu habis dibanding festival.

"25 juta rupiah dapet duduk sofa aja yang cuma ada 20. Jadi cepet-cepetan aja karena banyakan tiket festival kan," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Konser

Malam 14 Februari ketika konser Rossa digelar, penonton padati The Pallas SCBD. Bahkan, beberapa jam sebelum konser dimulai, antrean penonton sudah mengular. Para penonton yang sebagian besar adalah pencinta Rossa turut menyanyi sejumlah hits Rossa mulai dari Tega, Aku Bukan Untukmu, Tegar, Ku Menunggu, dan banyak lagi.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini