Nikita Mirzani Beri Tanggapan soal Dipo Latief Punya Pacar Baru

Oleh Liputan6.com pada 15 Feb 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 18:16 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, sidang perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief, masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum juga ada putusan pisah, dikabarkan Dipo telah memiliki kekasih baru.

Berita tersebut juga sampai ke telinga Nikita Mirzani. Namun, ia memilih untuk tak peduli dengan kedekatan Dipo Latief bersama wanita lain.

Bagi Nikita Mirzani, yang terpenting wanita tersebut tidak lebih kaya dari dirinya. 

"Mau punya pacar kek, enggak kek, yang penting pacarnya tidak bisa mengalahkan kekayaan saya," ungkap Nikita Mirzani, dilansir tayangan Cumi Cumi, Kamis (14/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Wanita Kaya

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengangap hanya dirinya wanita terkaya dan mandiri yang pernah mendampingi Dipo Latief. Niki mengaku hal itu juga pernah diungkapkan langsung oleh pria yang pernah menjadi suami sirinya tersebut.

"Kalau soal tajiran, dari awal pacaran sampai akhirnya ketemu gue itu, udah gue telusuri dan dia ngaku sendiri yang paling independen, duitnya banyak punya tabungan sendiri tuh cuma gue," tuturnya.

Nikita Mirzani menambahkan, hanya dirinya yang bisa memberikan pinjaman uang, serta mengajak Dipo Latief pergi belibur. "Yang bisa ngutangin juga gue, yang bisa ngajak dia jalan-jalan ke Maldive, Jepang, kemana, itu cuma gue," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Kekasih Baru

201612223-Nikita-Mirzani-HZ
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berbeda dengan Dipo, Nikita Mirzani justru belum ada keinginan untuk memiliki pendamping baru. Ia hanya ingin fokus mengurus anak-anaknya, serta pekerjaan.

"Yah kalau Niki mah nanti ajalah ngurus anak aja dulu, sama kerjaan," ucap Nikita Mirzani.

(Siti Fuadah/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓