Sukses

Hailey Baldwin: Menikah di Usia Muda Menakutkan

Hailey Baldwin mengaku bahwa Justin Bieber adalah pria pertama yang pernah menjalin hubungan serius dengannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah lama menutup mulut, Justin Bieber dan Hailey Baldwin (yang kini menggunakan nama Hailey Bieber) mulai bukan-bukaan mengenai pernikahan mereka.

Sebelumnya, keduanya muncul dalam wawancara eksklusif dengan majalah Vogue. 

Nah baru-baru ini, Hailey Baldwin menghadiri wawancara di ZAZA World Radio, Apple Music's Beats 1. Dalam wawancara ini, ia ditanya mengenai pernikahannya. 

"Rasanya benar-benar menakutkan untuk menikah di usia muda seperti sekarang. Itu adalah hal yang menakutkan, namun ini juga soal orang yang ku cintai selama bertahun-tahun. Jadi, itu adalah bagian terbaiknya," ungkap Hailey Baldwin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Langgeng

Hailey juga menceritakan bahwa ia kerap memikirkan pernikahan yang langgeng dengan Justin Bieber.

"Aku merasa kalau dia (Justin) adalah sahabatku. Dan sekarang kita harus menjalani hidup bersama selamanya. Namun bagiku, aspek selamanya itu hanya bisa kamu ketahui saat kamu sudah menikah."

3 dari 3 halaman

Terbiasa Mandiri

Model cantik berambut pirang ini juga menyampaikan bahwa Justin Bieber adalah pria pertama yang pernah menjalin hubungan serius dengannya sebelum menikah.

"Aku adalah orang yang tidak pernah menjalani hubungan serius. Dari sana ke situ, sampai ke pernikahan. Aku terbiasa untuk mandiri. Jadi bagiku, mencoba untuk hidup bersama orang lain dan belajar menjalaninya bersama, semua itu terasa sangat menarik. Rasanya sangat berbeda," tuturnya. (Kapanlagi.com/ Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini