Hailey Baldwin: Menikah di Usia Muda Menakutkan

Oleh Liputan6.com pada 15 Feb 2019, 16:20 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 16:20 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Perbesar
Hailey Baldwin mengaku bahwa Justin Bieber adalah pria pertama yang pernah menjalin hubungan serius dengannya. (instagram/haileybaldwin)

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah lama menutup mulut, Justin Bieber dan Hailey Baldwin (yang kini menggunakan nama Hailey Bieber) mulai bukan-bukaan mengenai pernikahan mereka.

Sebelumnya, keduanya muncul dalam wawancara eksklusif dengan majalah Vogue

Nah baru-baru ini, Hailey Baldwin menghadiri wawancara di ZAZA World Radio, Apple Music's Beats 1. Dalam wawancara ini, ia ditanya mengenai pernikahannya. 

"Rasanya benar-benar menakutkan untuk menikah di usia muda seperti sekarang. Itu adalah hal yang menakutkan, namun ini juga soal orang yang ku cintai selama bertahun-tahun. Jadi, itu adalah bagian terbaiknya," ungkap Hailey Baldwin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pernikahan Langgeng

[Bintang] Hailey Baldwin
Perbesar
Hailey Baldwin (AFP/Daniel LEAL-OLIVAS )

Hailey juga menceritakan bahwa ia kerap memikirkan pernikahan yang langgeng dengan Justin Bieber.

"Aku merasa kalau dia (Justin) adalah sahabatku. Dan sekarang kita harus menjalani hidup bersama selamanya. Namun bagiku, aspek selamanya itu hanya bisa kamu ketahui saat kamu sudah menikah."


Terbiasa Mandiri

[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Perbesar
Hailey Baldwin - Justin Bieber. (instagram/justinbieber)

Model cantik berambut pirang ini juga menyampaikan bahwa Justin Bieber adalah pria pertama yang pernah menjalin hubungan serius dengannya sebelum menikah.

"Aku adalah orang yang tidak pernah menjalani hubungan serius. Dari sana ke situ, sampai ke pernikahan. Aku terbiasa untuk mandiri. Jadi bagiku, mencoba untuk hidup bersama orang lain dan belajar menjalaninya bersama, semua itu terasa sangat menarik. Rasanya sangat berbeda," tuturnya. (Kapanlagi.com/ Soraya)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya