Sukses

Dalam Waktu Sehari, Teaser Trailer Frozen 2 Cetak Sejarah

Rekor ini dicapai Frozen 2 hanya dalam waktu satu hari.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah lama ditunggu-tunggu, teaser trailer Frozen 2 akhirnya ditayangkan oleh Walt Disney Animation Studios pada Rabu (13/2/2019) lalu. Tak ayal, para penggemar maupun penikmat film berbondong-bondong menyaksikan cuplikan kelanjutan cerita Elsa dan Anna.

Saking banyaknya penonton video ini, teaser trailer Frozen 2 bahkan telah ditonton sebanyak 116,4 juta kali di hari pertama perilisannya.

Dilansir dari Cinemablend, Jumat (15/2/2019), angka ini memecahkan rekor trailer animasi yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Catatan ini bahkan tercipta hanya dalam waktu 24 jam.

Pencapaian Frozen 2 ini mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang The Incredibles 2, dengan 113,6 juta views.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diumumkan di Twitter

Hal ini juga diumumkan lewat unggahan di Twitter resmi Frozen 2.

"Terima kasih kepada penggemar di seluruh dunia karena telah membuat teaser trailer #Frozen2 menjadi trailer yang paling banyak ditonton sepanjang masa, dengan rekor 116,4 juta views dalam 24 jam!"

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Ada Karakter Baru

Dalam teaser trailer ini sendiri, tokoh-tokoh utama Frozen 2 hadir dengan kepingan cerita yang berbeda.

Elsa (Idina Menzel) diperlihatkan mencoba menyeberangi lautan dengan memanfaatkan kekuatannya. Anna (Kristen Bell) berlari sendirian di sebuah gunung gersang yang terjal. Sementara Kristoff yang berwajah serius terlihat menunggangi Sven di sebuah hutan. Olaf juga muncul sekilas bersama para tokoh utama ini.

Ada pula seorang karakter baru nan misterius yang muncul di trailer ini, dan menjadi bahan perbincangan penggemar. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.