Sukses

Rina Nose Mengaku Sudah Dilamar Sejak Januari

Rina Nose membenarkan kabar pertunangan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Pembawa acara kondang Rina Nose, kini tengah menjadi perbincangan hangat publik setelah kabar pertunangannya beredar. Baru-baru ini, wanita 35 tahun tersebut mengumumkan kabar bahagia ini di Instagram.

Dalam akun media sosialnya itu hari Kamis (14/2/2019), Rina Nose tampak mengunggah potret wajahnya yang sedang tersenyum sembari menunjukkan cicin yang melingkar di jari manisnya dengan tagar #engaged yang berarti bertunangan.

Melalui unggahan video salah satu akun gosip @lambe_turah pada Jumat (15/2/2019), Rina Nose membenarkan kabar tersebut, dan mengakui telah dilamar oleh seorang pria yang enggan dia sebutkan namanya sejak bulan lalu.

"Iya bener, pokoknya dari bulan Januari," ungkap Rina Nose dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Rina

Ketika disinggung mengenai tanggal pelaksanaan pernikahannya, Rina Nose enggan untuk memberi tahu perihal tersebut. Namun, ia berjanji akan mengabarkan hal ini.

"Pokonya nikahan mah gampang, nanti diumumkan ya," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Ketika ditanya mengenai persaannya setelah dilamar,wanita kelahiran 16 Januari 1984 tersebut mengaku sangat bahagia, karena akhirnya ia kembali memiliki pasangan setelah sekian lama sendiri.

"Happy, happy, happy, karena sudah enggak jomlo lagi. Setelah sekian tahun ya udah enggak jomlo lagi," ucap wanita asal Bandung tersebut, dengan logat Sunda-nya. (Siti Fuadah/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.