Juliana Moechtar Unggah Foto Terakhir Herman Seventeen Sebelum Diterjang Tsunami

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Feb 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 17 Feb 2019, 13:13 WIB
Juliana Moechtar

Liputan6.com, Jakarta - Juliana Meochtar masih kehilangan sosok lelaki yang dicintainya, Herman Seventeen. Seperti diketahui, Herman menjadi salah satu korban meninggal dunia saat tsunami Selat Sunda menerjang pada akhir Desember lalu.

Namun tampaknya, kerinduan Juliana Moechtar pada Herman Seventeen sedikit terobati. Ia berhasil menemukan foto suaminya, di menit-menit akhir sebelum Seventeen manggung dan musibah terjadi.

"Alhamdulillah bs di dapat dikameranya almarhum kak andi yg akhirnya bisa ditemukan," tulis Juliana Moechtar di Instgaram-nya, Kamis (14/2/2019).

Dalam foto tersbut, Herman Seventeen mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan celana panjang biru dan topi berwarna senada. Ia tampak sedang menghubungi seseorang.

2 dari 3 halaman

Tidak Tenang

Herman Seventeen
[Foto: Instagram Juliana Moechtar]

Juliana Moechtar kemudian mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku pada waktu-waktu tertentu, ia tak setegar biasanya. Juliana merasa sangat sedih dan gelisah. 

"Setiap mlm jumat , hari jumat Dan hari sabtu selalu melow,, ga bs sekuat hari biasanya,, hati ini ga tenang , hati ini kerasa sakitnya, semua campur aduk," tutur Juliana Moechtar.

"Hanya bs sll berserah kepada Allah SWT ... tp hun percaya Han udh tenang Dan bahagia disana, tp ini hanya luapan emosi hun krn rindu," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Dijodohkan

Anak Juliana Moechtar dipeluk Ifan Seventeen (https://www.instagram.com/p/BttTNxfh5fP/)
Anak Juliana Moechtar dipeluk Ifan Seventeen (https://www.instagram.com/p/BttTNxfh5fP/)

Di tengah status janda dan duda yang disandang, warganet menjodohkan Ifan Seventeen dengan Juliana Moechtar agar bisa menjadi sepasang kekasih ataupun menikah. Hal itu dipicu dengan unggahan Juliana di akun Instagram-nya.

Juliana Moechtar mengaku kaget saat dirinya tahu perjodohan itu. Sebab, selama ini tidak pernah ada rasa sedikit pun dalam hatinya kepada Ifan Seventeen.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Resmi Bercerai, Rumah 'Song Couple' akan dihancurkan