Ramai Dijodohkan, Juliana Moechtar Belum Mau Menikah Lagi

Oleh Liputan6.com pada 15 Feb 2019, 12:40 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 12:40 WIB
Juliana Moechtar

Liputan6.com, Jakarta - Tiga personel Seventeen, Herman, Andi dan Bani menjadi korban tewas dalam musibah tsunami Anyer. Sementara sang vokalis, Ifan Seventeen, meski berhasil lolos dari maut, ia juga harus kehilangan sang istri, Dylan Sahara, dalam kejadian tersebut.

Sebaliknya, mendiang Herman Seventeen meninggalkan seorang istri, Juliana Moechtar, yang kebetulan tidak ikut ke lokasi kala bencana terjadi. Tentunya kini Ifan Seventeen dan Julianna sering komunikasi untuk menguatkan satu sama lain.

"Kak Ifan memang perhatian buat semuanya, memang care orangnya. Dia juga telepon saya ngomongnya gini, 'Mungkin ada hikmahnya selamat sendiri untuk menjaga kalian semua, anak almarhum, sampai kapanpun kita enggak boleh terpecah', itu pesan Kak Ifan. Jadi apapun kita harus saling menceritakan, saling menguatkan," ujar Juliana Moechtar ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

Bahkan, Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar saat ini diketahui tengah menggarap proyek duet bareng. Gara-gara kedekatan mereka itu, jadi banyak gosip-gosip miring seputar hubungan keduanya. Juliana pun buka suara menanggapinya.

2 dari 3 halaman

Duet Bareng

Anak Juliana Moechtar dipeluk Ifan Seventeen (https://www.instagram.com/p/BttTNxfh5fP/)
Anak Juliana Moechtar dipeluk Ifan Seventeen (https://www.instagram.com/p/BttTNxfh5fP/)

"Memang niat (duet), kita positif saja buat masa depan semuanya. Kak Ifan kayak kakak aku, Seventen itu sudah keluarga. Itu sekarang bicara perjodohan, enggak terpikirkan sama sekali. Kita teleponan membahas masa depan Seventen. Ini kan keluarga dan masih berduka dan kehilangan, jadi enggak mikir ini itu," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Fokus Cari Rezeki

Juliana Moechtar
Juliana Moechtar

Bintang sinetron Misteri Gunung Merapi Reborn itu mengaku, dirinya masih dalam suasana duka. Karenanya, ia sama sekali belum punya niatan untuk nikah lagi setelah kepergian almarhum Herman Seventeen.

"Enggak-lah, sampai sekarang belum terpikirkan ya (nikah lagi), masih kehilangan banget-lah. Fokusku sekarang mencari rezeki, bagaimana menanggung, fokus kerjaan, anak-anak," pungkas Juliana. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓