Sukses

Avril Lavigne Berkolaborasi dengan Nicki Minaj

Avril Lavigne berduet dengan rapper Nicki Minaj di lagu Dum Blonde.

Liputan6.com, Boston - Avril Lavigne membocorkan lagu terbarunya. Melalui Instagram, Avril Lavigne memberitahu penggemarnya tentang lagu baru berjudul "Dum Blonde".

Uniknya pada lagu "Dum Blonde" ini, Avril Lavigne berduet dengan rapper Nicki Minaj. Lagu tersebut turut menjadi bagian dalam album terbarunya, Head Above Water yang rencananya akan dirilis pada 15 Februari 2019, hari ini.

"Sudah rilis! Dumb Blonde berkolaborasi dengan sang legenda Nicki Minaj. Ia merupakan sosok yang luar biasa, tangguh, dan tak pernah menyerah. Aku mendengarkan Fly, Bed, dan Starships sepanjang waktu," tulis Avril Lavigne sebagai keterangan foto di Instagram.

Musisi kelahiran 27 September 1984 ini mengungkapkan jika lagu "Dumb Blonde" bisa menjadi 'anthem' untuk orang-orang yang kerap direndahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nicki Minaj Girang

"Pertahankan kepercayaan dirimu dan jangan biarkan siapapun mendiktemu bagaimana kau harus menjadi. Saya harap kalian menyukainya," lanjutnya.

Kegembiraan tidak hanya dirasakan oleh Avril Lavigne saja, namun hal tersebut juga dirasakan oleh Nicki Minaj. Rapper kelahiran 8 Desember 1982 itu mengaku jika dirinya sudah mengidolakan Avril Lavigne sejak lama.

 

3 dari 3 halaman

Album Keenam

"Aku biasanya pergi ke tempat kerjaku di Red Lobster sembari memutar lagu milik perempuan ini setiap hari selama berbulan-bulan. Crying to “I’m with you”, blasting “complicated” “things I’ll never say” “nobody’s fool” “sk8er boi”. Perempuan ini luar biasa berbakat," kicaunya di Twitter.

Lagu "Dumb Blonde" menjadi promosi lanjutan untuk album keenam Avril Lavigne, Head Above Water. Sebelum ini, ia pernah merilis single yang berjudul "Tell Me It's Over" dan "Head Above Water". (Fimela.com/ Musa Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini