Comeback, Cardi B Langsung Gandeng Bruno Mars

Oleh Liputan6.com pada 15 Feb 2019, 10:40 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 11:16 WIB
[Bintang] Cardi B

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak melahirkan buah hatinya, Kulture Kiari Chephus, rapper Cardi B memutuskan rehat sejenak dari ingar-bingar panggung musik. Pasangan Offset ini tak pernah lagi menelurkan karya barunya sejak berstatus sebagai ibu.

Sejak sang anak lahir, Cardi B belum pernah lagi aktif menggarap lagu baru. Sebagian besar aktivitasnya dipenuhi dengan menghadiri ajang penghargaan dan tampil menyanyikan lagu lamanya di atas panggung.

Hingga tepat pada hari ini Cardi kembali muncul dengan kabar yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Ya, Cardi B siap comeback!

Kesiapannya ini ia umumkan lewat akun Instagramnya @iamcardib. Di sana ia menuliskan, masa cuti hamilnya telah usai dan ia punya kejutan buat para penggemarnya.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

"Ok, jadi aku sudah kembali dari masa cuti hamilku dan aku siap untuk mengumumkan kalau aku akan segera merilis lagu baru yang kunyanyikan bersama Bruno Mars di hari Jumat nanti #twogrammywinningartist," tulis Cardi B.

Senada dengan Cardi, Bruno juga mengumumkan, ia akan merilis lagu baru bersama Cardi. Bedanya pengumuman dari Bruno lebih singkat, padat, dan jelas. "Lagu baru rilis hari Jumat ini!" tulis Bruno.

3 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

[Bintang] Cardi B
Cardi B (KYLE GRILLOT AFP)

Sedikit mengingatkan, sebelumnya Cardi B dan Bruno Mars pernah berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul "Finesse". Dalam lagu itu keduanya tampil sebagai tim yang solid. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓