Usai Dikabarkan Bertengkar, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Mesra Lagi

Oleh Liputan6.com pada 15 Feb 2019, 11:30 WIB
[Bintang] Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan sedang renggang. Penyebabnya lantaran beredar video diduga Al sedang bertengkar hebat dengan Alyssa.

Dalam video tersebut, pria mirip Al Ghazali itu mendorong seorang wanita yang diduga Alyssa hingga terjatuh. Namun di tengah kabar tidak mengenakkan itu, Al Ghazali punya cara sendiri menjawab gosip yang beredar.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise menunjukkan kemesraannya kala menghadiri premiere film Foxtrot Six di Jakarta, Rabu (13/2/2019) malam. Dan tepat di hari Valentine, Al pun ikut keluarga Alyssa makan bersama.

Apakah ini bukti bahwa antara Al Ghazali dan Alyssa sudah berbaikan. Yang pasti, Al mengunggah sebuah status di Insta Story-nya.

Dalam status yang diunggahnya, Al Ghazali menyinggung tentang kesalahan. Bukan kata-katanya sendiri, melainkan kutipan dari Paul Bear Bryant.

"Saat kamu melakukan kesalahan, hanya ada tiga hal yang harus kamu lakukan. Akui itu, belajarlah dari itu, dan jangan diulang lagi," tulis Al mengutip Paul Bear Bryant.

2 of 3

Rayakan Valentine

[Bintang] Al Ghazali dan Alyssa Daguise
(Instagram/alghazali7)

Apakah ini sebuah ungkapan penyesalan dari Al atas apa yang diduga ia lakukan kepada Alyssa? Al tidak memberikan keterangan lebih lanjut. Dan setelah mengunggah status ini, ia menunjukkan momen manisnya bersama Alyssa pada hari Valentine.

Usai ramai kabar soal bertengkar, Alyssa Daguise merayakan momen Valentine pada hari Kamis (14/02) ini bersama dengan kekasihnya yakni Al Ghazali. Tak hanya berdua, terlihat pula kedua orangtua Alyssa yang ikut dalam acara makan siang di Ivy Restaurant tersebut.

3 of 3

Kedekatan Keluarga

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/alghazali7)

"Makan siang hari Valentine. Selamat hari Valentine semuanya," tulis Alyssa menemani postingan-nya itu.

Tak hanya di feed-nya, Alyssa juga memamerkan momen makan siang Valentine tersebut lewat IG Story. Dari salah satu postingan-nya, ia pamerkan kedekatan sang kekasih dengan keluarga. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓