Sukses

Usai Dikabarkan Bertengkar, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Mesra Lagi

Dalam sebuah video, terlihat pria mirip Al Ghazali mendorong seorang wanita yang diduga Alyssa Daguise hingga terjatuh.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan sedang renggang. Penyebabnya lantaran beredar video diduga Al sedang bertengkar hebat dengan Alyssa.

Dalam video tersebut, pria mirip Al Ghazali itu mendorong seorang wanita yang diduga Alyssa hingga terjatuh. Namun di tengah kabar tidak mengenakkan itu, Al Ghazali punya cara sendiri menjawab gosip yang beredar.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise menunjukkan kemesraannya kala menghadiri premiere film Foxtrot Six di Jakarta, Rabu (13/2/2019) malam. Dan tepat di hari Valentine, Al pun ikut keluarga Alyssa makan bersama.

Apakah ini bukti bahwa antara Al Ghazali dan Alyssa sudah berbaikan. Yang pasti, Al mengunggah sebuah status di Insta Story-nya.

Dalam status yang diunggahnya, Al Ghazali menyinggung tentang kesalahan. Bukan kata-katanya sendiri, melainkan kutipan dari Paul Bear Bryant.

"Saat kamu melakukan kesalahan, hanya ada tiga hal yang harus kamu lakukan. Akui itu, belajarlah dari itu, dan jangan diulang lagi," tulis Al mengutip Paul Bear Bryant.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Valentine

Apakah ini sebuah ungkapan penyesalan dari Al atas apa yang diduga ia lakukan kepada Alyssa? Al tidak memberikan keterangan lebih lanjut. Dan setelah mengunggah status ini, ia menunjukkan momen manisnya bersama Alyssa pada hari Valentine.

Usai ramai kabar soal bertengkar, Alyssa Daguise merayakan momen Valentine pada hari Kamis (14/02) ini bersama dengan kekasihnya yakni Al Ghazali. Tak hanya berdua, terlihat pula kedua orangtua Alyssa yang ikut dalam acara makan siang di Ivy Restaurant tersebut.

3 dari 3 halaman

Kedekatan Keluarga

"Makan siang hari Valentine. Selamat hari Valentine semuanya," tulis Alyssa menemani postingan-nya itu.

Tak hanya di feed-nya, Alyssa juga memamerkan momen makan siang Valentine tersebut lewat IG Story. Dari salah satu postingan-nya, ia pamerkan kedekatan sang kekasih dengan keluarga. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini