Sukses

Jane Shalimar Bongkar Identitas Suami

Jane Shalimar diketahui sudah menikah pada tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar dikabarkan sudah menikah dengan seorang pengusaha. Selama ini, siapa sosok sang suami tak pernah terungkap di media. Meski demikian, Jane Shalimar mengaku tak pernah menutupi identitas suami yang menikahinya pada 2017 itu.

"Ditutupi tidak sih. Gue kasih tahu juga kalian tidak kenal kali," kata Jane Shalimar dikutip Dream dari tayangan Ngopi Dara, Kamis 14 Januari 2019.

Identitas suami Jane Shalimar memang mengundang penasaran. Demikian pula dua host program Ngopi Dara, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Karena penasaran, Nia Ramadhani terus mengorek keterangan Jane Shalimar tentang sosok sang suami. " Dari kalangan mana? Artis kah? Pengusaha kah? Politikus?" tanya Nia Ramadhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengusaha

Menurut Jane, suaminya bukanlah seorang selebritis. "Pengusaha," jawab Jane Shalimar, singkat.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Suami Orang

Nia kembali bertanya. Dia ingin memastikan apakah saat menikah status suami Jane masih single atau masih terikat ikatan pernikahan dengan wanita lain..

"Tapi bukan suami orang kan makanya ditutup-tutupin?" tanya Nia Ramadhani. Jane pun hanya tertawa mendengar pertanyaan Nia.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini