Sukses

Ifan Seventeen Bareng Armada Band Rilis Lagu yang Menyayat Hati

Ifan Seventeen memutuskan untuk merilis sebuah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen tak bisa melupakan tsunami yang melanda Banten. Pasalnya, bencana tersebut tak hanya merenggut nyawa sang istri, Dylan Sahara, namun juga seluruh anggota band Seventeen lainnya. Ifan menjadi satu-satunya personel yang selamat.

Saat kejadian, Ifan Seventeen dan teman-temannya memang sedang manggung di pinggir Pantai Tanjung Lesung saat bencana tersebut terjadi. Tsunami tersebut diduga diakibatkan longsoran dari Anak Gunung Krakatau yang tengah aktif saat itu.

Untuk mengenang kepergian istri dan kawan-kawannya, Ifan Seventeen memutuskan untuk merilis sebuah lagu. Karya tersebut berkolaborasi dengan band Armad dan diunggah ke Channel Youtube Armada Band.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran

Sebelumnya, Ifan memang telah memberikan bocoran kalau dirinya akan merilis single baru. Dirinya mengunggah video behind the scene perekaman lagu tersebut di Instagram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Dalam video tersebut, terlihat jika Ifan sempat menangis saat proses pengambilan suara. Dirinya mengatakan jika masih sedih teringat dengan bencana tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, single ini sudah ditonton hingga lebih dari sejuta di Youtube. Netizen pun memberikan doa bagi para personel Seventeen yang telah tiada, dan memberikan semangat dan doa kepada Ifan untuk bisa terus berkarya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.