Sukses

Wajah Rio Dewanto Sempat Bengkak Saat Persiapan Syuting Foxtrot Six

Rio Dewanto merasa bersyukur sebab bisa terlibat dalam pembuatan Foxtrot Six.

Liputan6.com, Jakarta Foxtrot Six, film laga produksi MD Picture bersama Rapid Eye, belakangan ini menarik perhatian para penggemar film Indonesia.

Selain memiliki tema yang jarang diangkat dan menampilkan desain produksi yang terlihat apik, film besutan Randy Korompis tersebut juga dibintangi sejumlah aktor ternama. Salah satu yang terlibat di Foxtrot Six adalah Rio Dewanto.

Rio Dewanto merasa bersyukur sebab bisa terlibat dalam pembuatan Foxtrot Six.

"Gue bersyukur banget bisa terlibat dalam projek film Foxtrot Six ini. Baru pertama kali juga di sepanjang karier saya mendapatkan kesempatan cukup luar biasa," tutur Rio Dewanto seperti yang dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Kamis (13/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Persiapan Panjang

Rio Dewanto juga mengutaran, bahwa film Foxtrot Six ini membutuhkan waktu persiapan yang panjang. "Dengan persiapan yang panjang pada tahun 2017 itu, dari persiapan sampai akhirnya syuting, itu memakan waktu dari 8 bulan sampai 10 bulan," ungkap Rio Dewanto.

Meskipun menghabiskan waktu yang cukup panjang dalam proses pembuatan film tersebut, tetapi Rio Dewanto mengaku film Foxtrot Six ini merupakan projek film yang berbeda.

"Project ini, cukup berbeda dari projek film yang lain, karena kita bener-bener sebagai pemain sangat difasilitasi dari berbagai macam hal," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tertonjok

Pria kelahiran 19 Agustus 1987 tersebut menceritakan wajahnya yang sempat memar saat melakukan latihan, akibat ditonjok secara tidak sengaja oleh salah satu pemain film Foxtrot Six. Walaupun begitu, Rio Dewanto menganggap itu semua adalah bagian dari proses.

"Bahkan, waktu latihan belom mulai syuting muka saya sempet ketonjok enggak sengaja sama pemainnya, jadi bengkak. Tapi emang enggak sengaja, jadi ya itu memang bagian dari prosesnya." tuturnya.

Film Foxtrot Six akan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.