Sukses

Lupa Hari Valentine, Gracia Indri: Belum Ada yang Telepon Sih

Sejak bercerai dari sang suami, David NOAH, belum lagi terdengar Gracia Indri memiliki kekasih baru.

JawaPos.com, Jakarta - Sejak bercerai dari sang suami, David NOAH, belum lagi terdengar Gracia Indri memiliki kekasih baru. Meski begitu, ia menjelaskan tak menutup hati untuk pria yang datang.

Gracia Indri mengaku sempat mencari pacar baru. Sayangnya, hingga kini ia belum mendapatkan pengganti David NOAH.

"Kalau ada yang mau kenapa enggak. Tapi kemarin nyari sih, belum ada," ujar Gracia Indri, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Lantas, bagaimana Gracia Indri merayakan hari Valentine atau hari kasih sayang yang dirayakan setiap 14 Februari?

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya bisa klik di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupa

Gracia Indri justru lupa dengan hari yang penuh dengan tebaran cinta tersebut. "Aku lupa valentine tanggal berapa ya? Belum ada yang telepon sih," ucap Gracia berkelakar.

Bagi Gracia Indri, hari Valentine tidak harus dirayakan. "Kayaknya saya udah enggak di momen itu. Tidak di momen yang tukeran kado, masih banyak momen-momen yang lain. Momen-momen sakral lainnya yang kita bisa lewati. Kalau Valentine bukan sebagai hari besar ya," ujar Gracia.

 

3 dari 3 halaman

Setiap Hari

Mengungkapkan kasih sayang Gracia Indri tak harus menunggu momen hari kasih sayang, tapi dilakukannya setiap hari. Dan momen Valentine juga bukan hanya untuk pasangan, tapi bisa dengan orangtua maupun saudara.

"Kasih sayang saya rasa bisa diungkapin kapan aja. Setiap hari saya sama ibu ungkapin I love you kayaknya hampir tiap hari. Sama adek walaupun kita berjauhan hampir tiap hari mengungkapkan I love you. Jadi, maksud saya itu menjadi satu simbol aja tanggal 14 Februari. Mungkin aku juga jarang punya kebiasaan merayakan itu, jadinya mungkin tidak terlalu ingat ada momen itu," paparnya. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini