Sukses

Agustus 2019, GFriend Bakal Gelar Konser di Indonesia

GFriend memulai rangkaian tur konsernya di Seoul pada 18 dan 19 Mei mendatang,

Liputan6.com, Jakarta Grup GFriend baru saja mengumumkan jadwal tur Asia mereka. Indonesia, termasuk sebagai salah satu negara yang akan dikunjungi SinB dkk. Hal ini, diumumkan oleh akun Twitter resmi GFriend pada Kamis (14/2/2019).

Di Indonesia, konser bertajuk "GFriend Asian Tour" ini akan digelar pada 23 Agustus di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Rangkaian konser tersebut dimulai di Seoul pada 18 dan 19 Mei mendatang, berlanjut ke Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Hong Kong, Jakarta, Manila, dan berakhir di Taipei.

Acara ini juga diinformasikan oleh promotor untuk wilayah Indonesia dan Filipina, MyMusicTaste. Hanya saja, belum ada informasi lebih jauh mengenai harga tiket konser GFriend di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Comeback

Januari lalu, GFriend sendiri baru saja merilis album terbaru merekea, Time for Us. Dalam album ini, lagu jagoan mereka yang bertajuk "Sunrise" mencapai peringkat teratas di tangga lagu iTunes di Kamboja, Hong Kong, dan Malaysia.

3 dari 3 halaman

Koreografi yang Energik

GFriend sendiri adalah girlband yang dibentuk sejak 2015, dan terdiri dari Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji.

Mereka dikenal berkat performa dan koreografi mereka yang atraktif dan energik, serta sejumlah lagu mereka yang populer seperti "Me Gustas Tu" dan "Navillera".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini