Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 14 Februari 2019: Rimba Dikeroyok

Anak Langit malam ini kembali ditayangkan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Rimba yang dikeroyok anak Nightmare jatuh pingsan, muncul mobil Putri. Inilah salah satu kisha inti Anak Langit kali ini. Della dan Anne mendekat karena penasaran. Putri menyuruh anak anak Nightmare masukkan Rimba ke mobil.

Sementara itu di Anak Langit juga dikisahkan Ayumi masuk kamar diantar sama Milka.. Ayumi dalam hati langsung kaget juga kesal, ternyata sempit dan minimalis banget. Dalam hati Ayumi kesal sama Bik Aah. Pasti sengaja nyiapin kamar gue kayak gini.

Tari masih sedih dan menyesali diri. Tari merasa berdosa sudah buruk sangka bahkan fitnah Andra, sampai jadi yakin mau cerai sama Andra...

Rimba tampak masih pingsan dan sudah ada di atas tempat tidur, Putri merawat luka Rimba, dia bersihkan wajah Rimba sambil senyum memuji Rimba.. Putri merasa pantas saja dia mencintai Rimba.

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamar Bekas Gudang

Andra mau balapan liar lagi. Jaylani melarang Andra ikut balapan liar karena Andra lagi galau. Andra senyum santai dan bilang tenang aja, justru dengan balapan, pusing gue lumayan jadi ilang..

Hiro senang bisa tidur tenang sama Milka berdua. Milka malah tidak enak hati, kasihan sama Ayumi. Dia bakal bisa tidur enggak ya di kamar bekas gudang? Hiro bilang, kasihan juga sih...

Andra tampak sudah ada di garis start. Musuhnya gerung gerungin motor. Andra lihat sekitar. Lalu balapan pun di mulai, ternyata benar Andra malah teringat Tari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.