Sukses

Dikabarkan Bertengkar Hebat, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus?

Beredar sebuah video yang diduga Al Ghazali dan Alyssa Daguise sedang bertengkar hebat.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap menarik perhatian penggemar. Keduanya dikenal sebagai pasangan anak muda yang sangat romantis.

Namun, baru-baru saja ramai terdengar kabar tak sedap di antara pasangan muda tersebut. Lewat video yang tersebar, Al Ghazali dan Alyssa Daguise digosipkan sempat bertengkar.

Di hari Rabu (13/02) ini, sempat beredar video yang menunjukkan orang mirip Al Ghazali mendorong wanita yang diduga Alyssa sampai terjatuh di pinggir jalan. Aksi ini tentunya langsung bikin heboh publik dan membuat mereka bertanya tentang hal yang sebenarnya terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto Lawas

View this post on Instagram

Belajar bikin kopi luak 😀

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Di tengah beredarnya kabar miring tersebut, putra sulung dari Ahmad Dhani ini mengunggah foto lawas dirinya dengan Alyssa di Instagram.

Di hari yang sama, Al Ghazali sempat mengunggah sebuah foto lawas dirinya bersama dengan sang kekasih saat mereka menikmati momen liburan di Bali. "Belajar bikin kopi luak," tulis Al.

Meski begitu, belum diketahui pasti tentang status hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise saat ini.

3 dari 3 halaman

3 Tahun Pacaran

Belum lama ini, Al dan Alyssa memang sempat pergi liburan ke Bali untuk merayakan anniversary pacaran mereka yang ke-3 tahun. Kebersamaan itu sempat dibagikan keduanya di akun Instagram.

Saat berada di Pulau Dewata merayakan momen yang spesial, Al dan Alyssa sempat jalan-jalan sampai foto bareng gajah. Selain itu, tentu keduanya juga merayakan kebersamaan dengan makan malam romantis. (Subi Akto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.