Risa Saraswati Hadirkan Sahabat Gaib di Pesta Pernikahan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Feb 2019, 13:00 WIB
Risa Saraswati

Liputan6.com, Jakarta - Risa Saraswati resmi dinikahi pria yang dicintainya, Dimas Tri Adityo. Keduanya telah menggelar prosesi ijab kabul di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat, Rabu (13/2/2019).

Usai akad nikah, Risa Saraswati langsung menggelar resepsi. Momen membahagiakan ini juga dihadiri oleh sahabat dekat Risa Saraswati, Prilly Latuconsina.

Melalui Instagramnya, ia mengucapkan selamat atas pernikahan penulis novel Danur tersebut. Prilly Latuconsina juga mengungkap bahwa teman-teman gaib Risa Saraswati, yakni Peter, William, Hendrick, Hans dan Jansen, ikut menghadiri pernikahan itu.

"Happy Wedding teh @risa_saraswati Bahagia selamanya dan selalu di berkahi Allah Swt! Aamiin! btw tadi duduk sebelahan sama si “anak-anak” jadi gak sabar buat Danur 3 deh," tulisnya, Selasa (13/2/2019). 

2 of 3

Supranatural

Risa Saraswati
[Instagram Prilly Latuconsina]

Seperti diketahui, Risa Saraswati terkenal memiliki kemampuan supranatural. Ia mengaku bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk-makhluk yang tak kasat mata.

Fotonya memperlihatkan Prilly Latuconsina berpose bersama Risa Saraswati dan Dimas Tri Adityo. Mereka kompak memperlihatkan senyuman.

3 of 3

Undangan

Risa Saraswati (Foto: Instagram)
Risa Saraswati (Foto: Instagram)

Musikus Anji turut diundang dalam pernikahan Risa dan Dimas. Uniknya, mantan vokalis Drive itu dikirimkan kertas undangan beserta kotak hitam dengan gambar empat tengkorak. Hal ini diungkapnya dalam vlog terbarunya, Selasa (12/2/2019).

"Ini seperti peti. Depannya tengkorak, ada pita, dan diikat pakai ini (tali berwarna putih). Saya kaget waktu pertama kali buka petinya. Ini kayak pocong ya? Ngeri juga ya, enggak ngerti deh sama Risa, nih," papar Anji.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by