Sukses

Risa Saraswati Hadirkan Sahabat Gaib di Pesta Pernikahan

Peter CS hadir di pernikahan Risa Saraswati.

Liputan6.com, Jakarta - Risa Saraswati resmi dinikahi pria yang dicintainya, Dimas Tri Adityo. Keduanya telah menggelar prosesi ijab kabul di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat, Rabu (13/2/2019).

Usai akad nikah, Risa Saraswati langsung menggelar resepsi. Momen membahagiakan ini juga dihadiri oleh sahabat dekat Risa Saraswati, Prilly Latuconsina.

Melalui Instagramnya, ia mengucapkan selamat atas pernikahan penulis novel Danur tersebut. Prilly Latuconsina juga mengungkap bahwa teman-teman gaib Risa Saraswati, yakni Peter, William, Hendrick, Hans dan Jansen, ikut menghadiri pernikahan itu.

"Happy Wedding teh @risa_saraswati Bahagia selamanya dan selalu di berkahi Allah Swt! Aamiin! btw tadi duduk sebelahan sama si “anak-anak” jadi gak sabar buat Danur 3 deh," tulisnya, Selasa (13/2/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Supranatural

Seperti diketahui, Risa Saraswati terkenal memiliki kemampuan supranatural. Ia mengaku bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk-makhluk yang tak kasat mata.

Fotonya memperlihatkan Prilly Latuconsina berpose bersama Risa Saraswati dan Dimas Tri Adityo. Mereka kompak memperlihatkan senyuman.

3 dari 3 halaman

Undangan

Musikus Anji turut diundang dalam pernikahan Risa dan Dimas. Uniknya, mantan vokalis Drive itu dikirimkan kertas undangan beserta kotak hitam dengan gambar empat tengkorak. Hal ini diungkapnya dalam vlog terbarunya, Selasa (12/2/2019).

"Ini seperti peti. Depannya tengkorak, ada pita, dan diikat pakai ini (tali berwarna putih). Saya kaget waktu pertama kali buka petinya. Ini kayak pocong ya? Ngeri juga ya, enggak ngerti deh sama Risa, nih," papar Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.