Sukses

Sambut Valentine 2019, Prilly dan Maxime Bouttier Pilih Nonton Konser

Maxime Bouttier dan Prilly tetap menyambut Valentine dengan menyaksikan pertunjukan musik.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut hari Valentine 2019, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sudah memiliki agenda tersendiri. Mereka memilih untuk menonton konser Rossa yang digelar di The Pallas, SCBD.

Maxime mengatakan bahwa dirinya dan Prilly sebenarnya tidak merayakan Valentine. Namun, mereka tetap menyambutnya dengan menyaksikan pertunjukan musik, demi melepas penat.

“Kita sih enggak ngerayain. Tapi tahun ini kita mau nonton konsernya Rossa. Ya untuk ngilangin stres karena kan pas peluncuran perdana film Kain Kafan Hitam,” kata Maxime kepada Antara.

Pria keturunan Prancis itu mengaku bahwa biasanya ia dan Prilly menyambut Valentine dengan makan malam romantis. Namun tidak dengan tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mau yang Sangat Romantis

“Paling lunch bareng, dinner. Tapi kalau mau yang sangat romantis kan harus reservasi dulu, prepare itu lama. Buat kita enggak terlalu butuh yang kayak gitu. Tahun ini enaknya kita nonton konser,” jelas Maxime.

Maxime dan Prilly juga tidak saling memberikan kado. Bagi mereka, bisa menghabiskan waktu berdua merupakan kado yang istimewa.

“Kita enggak terlalu kasih kado, yang penting kita bersama saja. Karena itu kado yang paling susah,” ujar Maxime.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini