Tampil Bercadar, Adelia Pasha Didoakan Istikamah

Oleh Liputan6.com pada 14 Feb 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Pasha Ungu - Adelia Pasha

Liputan6.com, Madinah - Pasha Ungu sedang menjalankan ibadah umrah bersama istrinya, Adelia Wilhelmina. Selama di Tanah Suci, keduanya kerap membagikan momen spesialnya.

Melalui akun Instagram @adeliapasha, wanita 29 tahun itu mengunggah beberapa foto bersama sang suami.

Adelia Pasha itu tampil modis dengan busana serba hitam. Gamis dan khimar bersatu padu memberi kesan santun pada penampilannya.

Namun di salah satu foto, ada yang berbeda dengan penampilan Adelia Pasha. Ia mengenakan niqab sebagai pelengkap busana syari.

Adelia Pasha tampak berpose sambil mengadahkan tangan di pelataran Masjid Nabawi. Ia terlihat seperti sedang berdoa. Matanya yang dipejamkan menambah kesan khusyuk.

"Assallamu alaika Ya Rasullallah..." tulisnya di keterangan foto, dikutip Dream.co.id, Rabu 13 Februari 2019.

2 of 2

Banjir Doa

Belum diketahui pasti apakah Adelia memang telah memutuskan untuk bercadar, atau hanya sekadar momen tertentu.

Namun, penampilan bercadarnya itu sontak mengundang komentar warganet. Adelia kebanjiran doa dan pujian dari warganet. Banyak yang berharap agar ia terus memakai niqab.

"Masyaallah cantik banget mommy semoga sehat selalu dan diberikan kesehatan menjalankan ibadah umroh," ujar akun @ratnawatinannaratnawatianna.

"Ademm liatnya teh," kata akun @erlanda_fashion menimpali.

"Masya Allah.. semoga niqabnya berlanjut sampai tanah air dan seterusnya," kata akun @dini_official_01. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓