Sukses

Takut Terlalu Ganteng, Andika Kangen Band Tolak Tawaran Operasi Plastik

Andika Kangen Band mengaku dapat tawaran operasi plastik di Korea Selatan, Thailand dan Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Andika Kangen Band sebagai Babang Tamvan, menarik beberapa pihak untuk mengajaknya bekerja sama. Andika mengaku dapat tawaran endorsement untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Namun tawaran itu langsung ditolak Andika Kangen Band. Ia merasa takut, karena hal itu bertentangan dengan ajaran agama.

"Kemarin ada mau ke Thailand, Jepang, Korea, segala macam, itu di-endorsement. Ada yang endorsement," kata Andika Kangen Band di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 Februari 2019.

"Gue pikir 'Dik lo ke Korea dulu operasi plastik', yang gue bayangin itu dilarang agama," tambah dia.

Selain dilarang agama, Andika Kangen Band merasa wajahnya sudah membawa keberuntungan. Buktinya, kata dia, saat ini rezekinya berlimpah. Sudah begitu, dia mengaku disukai banyak wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganteng Maksimal

"Sekarang gue berangkat ke Thailand operasi plastik, terus gue pulang, gue ganteng nih, berlebihan kan? Ganteng maksimal. Laku, tidak, gue? Gue mending muka gue begini, acara gue tidak macet-macet. Manggung gue jalan. Offair gue jalan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Menghasilkan Duit

Maka dari itu, Andika sangat mensyukuri apa yang ia miliki saat ini. Dia merasaa rezekinya sudah melimpah sehingga tidak perlu melakukan operasi plastik.

"Kalau gue masalah hoki gue tidak mengerti. Yang gue mengerti Allah kasih rezeki gue berlebihan. Dengan face (wajah) gue yang kayak gini, berarti menghasilkan duit," ucapnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini