Sukses

Teringat Gisel Terus, Gading Marten Ingin Pindah Rumah

Gading Marten mengaku sering teringat kenangan saat masih tinggal satu rumah dengan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertandang ke kediaman Gading Marten. Telah berteman selama 16 tahun, Raffi dan Gading hidup bertetangga di kawasan Cinere, Depok.

Membuat vlog Q&A, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membacakan sejumlah pertanyaan dari warganet untuk Gading Marten. Salah satunya dari akun @civasnackshop. "Gimana keseharian Gading setelah bercerai, sepi enggak?," tanyanya.

Usai resmi bercerai, teman-teman Gading Marten senantiasa menemani bahkan menginap di rumahnya. Namun, ia tetap merasa kesepian saat tidur sendiri lantaran putrinya, Gempi, sedang bersama ibundanya.

“Antara sepi dan enggak, sih. Enggak tahu teman-teman gue terlalu baik atau gimana, mereka bergantian menginap di sini. Tapi merasa kesepiannya kalau tidur sendiri, saat Gempi enggak menginap di sini,” balas Gading Marten, dalam tayangan saluran Rans Entertainment, Rabu (13/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hendak Dibeli Adik Raffi

Diketahui, Gading memiliki rumah di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Usai mantap untuk berpisah, Gading Marten memutuskan untuk tinggal kembali di rumah lamanya di kawasan Cinere, Depok.

“Saat Gisel sudah masukkan gugatan (cerai), gue memutuskan untuk pindah ke sini. Sebelumnya, adik lu mau beli rumah ini kan. Untung enggak jadi, daripada gue balik ke rumah bapak gue lagi. Malunya double,” ucap Gading Marten.

3 dari 3 halaman

Banyak Kenangan

Diakui Gading, dirinya masih sering teringat kenangan saat masih bersama dengan Gisel. Alhasil, ia pun berencana untuk pindah rumah.

“Rumah ini banyak memorinya, sejak menikah langsung tinggal di sini. Itu yang lumayan berat, sih. Gue nengok ke kanan dan kiri 'kayaknya dulu di kasur ini ramai ya, apa gue harus pindah rumah lagi'. Gue sempat berpikiran cari-cari rumah tetangga yang kosong. Jadi tetap di Andara, tapi ganti rumah,” papar Gading marten. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini