Marko Simic Diduga Lecehkan Wanita di Pesawat

Oleh Liputan6.com pada 13 Feb 2019, 20:00 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang 757 Kepri Jaya. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan kembali dilakukan pesepak bola Marko Simic. Kali ini dia melakukannya bukan di Tanah Air melainkan dalam perjalanan ke Australia.

Marko Simic diduga melakukan perbuatan yang tak pantas pada seorang wanita di dalam pesawat. Saat itu, ia menuju Australia untuk pertandingan menghadapi Newcastle Jets pada kualifikasi Liga Champion Asia.

Lantaran perbuatannya itu, Marko Simic diminta tetap berada di Australia dan menyerahkan paspor pada pihak berwajib setempat, seperti dilansir Bola.net yang mengutip dari ftbl.com.au.

Awalnya Marko Simic dan Persija dijadwalkan bertandang di McDonalds Jones Stadium pada Rabu (13/2/2019) sore, untuk fase gugur kualifikasi grupo Liga Champions Asia. Namun, Marko Simic ditangkap pada hari Minggu lalu oleh Australian Federal Police di Sydney Airport, setelah penerbangan dari Denpasar.

 

2 of 3

Hadapi Pengadilan

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang 757 Kepri Jaya. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker Persija Jakarta, Marko Simic (Bola.com/Yoppy Renato)

Saat ini pihak polisi sedang menyelidiki tuduhan terhadap Marko Simic yang diduga telah menyentuh seorang wanita dengan tak pantas. Dan hari ini, ia menghadap pengadilan Sidney dengan tuduhan common assault and an act of indecency.

Striker Persija ini diminta tetap tinggal hingga persidangan berikutnya yang dijadwalkan pada 9 April 2019 mendatang. Jika terbukti bersalah, Simic terancam hukuman penjara.

 

3 of 3

Via Vallen

[Fimela] Via Vallen
(Instagram/viavallen)

Sebelumnya, Marko Simic sempat berkasus dengan Via Vallen. Ia dituduhkan telah melakukan pelecehan terhadap pelantun tembang "Sayang" ini.

Via Vallen pun mengunggah screencapture percakapannya dengan Marko Simic. Hal itu terungkap dari pengakuan Via Vallen di Instagram Story pada Mei 2018.

Sumber: Kapanlagi.com (Rezka Aulia)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by