Sukses

Menggemaskan, Hamish Daud Gendong Bayi Mungilnya

Raisa melahirkan putri pertama, Hamish Daud kehabisan kata-kata.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana, telah menjadi seorang ibu. Pada Selasa (12/2/2019) dini hari, istri Hamish Daud melahirkan bayi perempuan.

Sayangnya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Raisa maupun Hamish Daud. Namun, telah beredar di dunia maya, nama putri pasangan selebritas ini yaitu Zalina Rayne Wyllie.

Rupanya, Hamish Daud sedang kehabisan kata-kata setelah menyaksikan putri mungilnya hadir di dunia. Itu diungkapkannya di akun Instagram, Rabu (13/2/2019).

"I'm lost for words. Pic: @rinaldinurpratama," Hamish Daud memberi keterangan untuk foto yang diunggahnya. Foto ini sepertinya dibidik oleh pemilik akun yang mention oleh Hamish.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hitam Putih

Hamish Daud memperlihatkan pose dirinya sedang menggendong bayinya tersebut. Walau foto tersebut hitam putih, namun tak menghilangkan ekspresi menggemaskan dari keduanya.

Hamish Daud tampak kaku menggendong bayinya. Tapi wajahnya tampak bahagia dan terus memandangi putri mungilnya yang sedang terpejam.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan

Hamish Daud pun mendapat ucapan selamat dari para selebritas. Bukan itu saja, ia juga mendapat banyak karangan bunga.

Di antaranya dari Bunga Citra Lestari, serta Happy Salma. Itu diunggahnya di Instagram Story nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.