Sukses

Raisa Melahirkan, Pihak Rumah Sakit Masih Bungkam

Raisa dan Hamish Daud, belum mau membagi kebahagiaannya dengan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Namun sepertinya keduanya belum ingin berbagi kepada publik.

Pasalnya, Raisa Andriana maupun Hamish Daud, belum memberikan keterangan resmi terkait persalinan pelantun "Teka Teki" ini. Begitu pun dari pihak rumah sakit yang menangani prosesi kelahiran putri Raisa.

Seperti diketahui, Raisa melahirkan di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC), Jakarta Selatan pada Selasa (12/2/2019) dini hari.

Saat ditelusuri ke Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, pihak rumah sakit bungkam. Awak media tidak diperkenankan masuk dan melakukan wawancara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Info dari Karyawan Rumah Sakit

Di media sosial, muncul foto Raisa sedang menggendong bayi ditemani Hamish Daud. Foto tersebut viral di media sosial tanpa penjelasan langsung dari pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu.

Kepada pewarta, salah seorang petugas keamanan rumah sakit tempat Raisa melahirkan, menyatakan bahwa penyanyi 28 tahun itu menjalani persalinan lewat prosedur operasi caesar.

"Semalam jam 2.00 (dini hari) caesar. Ada orangtuanya juga. Caesar biasa empat hari, pemulihan tiga hari. Anaknya perempuan," papar petugas itu pada Selasa (12/2/2019) malam.

 

3 dari 3 halaman

Bungkam

Sebelumnya, saat dikonfirmasi langsung oleh Liputan6.com, pihak Raisa belum bersedia membagikan kabar bahagia ini.

"Hi mbak informasinya akan di sampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih atas Perhatiannya," kata manajer Raisa, Matthew, lewat pesan singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.