Sukses

Juliana Moechtar Dijodohkan dengan Ifan Seventeen

Warganet menginginkan Juliana Moechtar berjodoh dengan Ifan Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta - Juliana Moechtar tiba-tiba didoakan berjodoh dengan Ifan Seventeen. Padahal, Juliana Moechtar merupakan istri mendiang Herman, gitaris Seventeen yang menjadi korban tsunami Banten, beberapa waktu lalu.

Doa agar Juliana Moechtar berjodoh dengan Ifan Seventeen dilontarkan oleh warganet di media sosial. 

Penyebabnya, Juliana Moechtar mengunggah foto kedua putranya Fuza dan Hisyam di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan kedua putranya dipeluk vokalis Seventeen, Ifan.

Dalam unggahannya itu, Ifan tampak akrab dengan dua anak dari pernikahan Juliana Moechtar dan Herman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Menjadi Musisi

Pada keterangan foto, Juliana Moechtar menjelaskan putranya ingin menjadi musisi seperti mendiang ayah dan Ifan.

"@hafuza_hisyam with om @ifanseventeen ... “ fuza katanya pgn kyk papà @hermanseventeen main gitar, klw hisyam pgn nya kyk om ifan jd penyanyi," tulis Juliana Moechtar sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Cocok dengan Ifan Seventeen

Unggahan Juliana Moechtar langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka justru mendoakan dan menginginkan Juliana Moechtar berjodoh dengan Ifan, yang istrinya meninggal dalam tragedi sama seperti rekannya Herman.

"Mbak juli sangat cocok dgn mas ifan seventeen...semoga berjodoh," tulis akun@green_peace01.

"Ya Allah " terharu" melihat k 2 anak kuat ini di peluk @ifanseventeen semoga Allah menyatukan 4 hati yang sama" kuat ini dalam satu ikatan keluarga AMIN," tulis akun @iis.anty.3. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.