Sukses

Cantiknya Raisa Usai Melahirkan

Raisa dan Hamish Daud resmi menyandang status sebagai orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud resmi menyandang status sebagai orangtua. Seperti diberitakan sebelumnya, Raisa sudah melahirkan anak perempuan pada Selasa (12/2/2019).

Sehari usai melahirkan, di media sosial tersebar foto yang memperlihatkan Raisa tengah menggendong malaikat kecilnya, sementara Hamish Daud berdiri di sisinya.

Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Hamish Daud dan Raisa. Keduanya memandangi sang putri cantik dengan penuh kasih sayang.

Foto tersebut seketika mencuri perhatian warganet. Sejumlah warganet mengaku kagum dengan paras cantik natural pelantun lagu "Pemeran Utama" tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Keibuan

"Mbak Raisa cantik banget dah. Aku habis lahiran rambut awut awutan, mata sebab," tulis pengguna akun Instagram @shadheashelyms.

"Setelah melahirkan terlihatlah muka keibuan, selamat atas kelahirannya Raisa," imbuh @ibrahimolshop.

"Ya Allah Raisa habis lahiran glowing amat ya. Gue udah mandi plus make up 7 steps korea skincare methods masih aja buluk," kata @mouri.ran.

 

3 dari 3 halaman

Operasi Caesar

Sementara itu, salah seorang petugas keamanan di rumah sakit tempat Raisa melahirkan, mengatakan bahwa artis 28 tahun itu menjalani persalinan lewat prosedur operasi.

"Semalam jam 2.00 (dini hari) caesar. Ada orangtuanya juga. Caesar biasa empat hari pemulihan tiga hari, anaknya perempuan," papar petugas itu pada Selasa (12/2/2018) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.