Sukses

Raisa Melahirkan Secara Caesar Didampingi Orangtua

Sejak Selasa (12/2/2019) malam, kabar persalinan Raisa beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Selasa (12/2/2019) malam, kabar mengenai persalinan Raisa sudah beredar di media sosial. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Raisa diketahui melahirkan buah cintanya dari pernikahan bersama Hamish Daud di salah satu rumah sakit ibu dan anak di bilangan Jakarta Selatan. Raisa melahirkan pada Selasa (12/2/2019) dini hari.

Belakangan, muncul foto Raisa sedang menggendong bayi ditemani Hamish Daud. Foto tersebut viral di media sosial tanpa penjelasan langsung dari pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu.

Kepada pewarta, salah seorang petugas keamanan rumah sakit tempat Raisa melahirkan, menyatakan bahwa penyanyi berusia 28 tahun itu menjalani persalinan lewat prosedur operasi caesar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Perempuan

"Semalam jam 2.00 (dini hari) caesar. Ada orangtuanya juga. Caesar biasa empat hari pemulihan tiga hari, anaknya perempuan," papar petugas itu pada Selasa (12/2/2018) malam.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi langsung oleh Liputan6.com, pihak Raisa belum bersedia membagikan kabar bahagia ini.

"Hi Mbak Informasinya akan di sampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih atas Perhatian nya," kata manajer Raisa, Matthew, lewat pesan singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.