Miley Cyrus Gantikan Liam Hemsworth di Gala Premiere Isn't It Romantic

Oleh Liputan6.com pada 13 Feb 2019, 11:40 WIB
[Bintang] Miley Cyrus - Liam Hemswoth

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Liam Hemsworth tak bisa menghadiri penayangan perdana film Isn't It Romantic yang dibintanginya karena sakit. Alhasil, sang istri, Miley Cyrus pun datang untuk mewakili suaminya.

Mengenakan gaun merah menyapu lantai, Miley Cyrus berpose dan berbincang dengan para jurnalis bersama rekan-rekan main Liam di film komedi romantis tersebut. Mereka adalah Rebel Wilson dan Priyanka Chopra.

Ketika ditanya apa hal paling romantis yang pernah dilakukannya, Miley Cyrus yang menikah pada Desember lalu, mengatakan, "Mungkin apa yang sekarang saya lakukan... Berdandan tanpa pasangan untuk mempromosikan film suami, itu romantis juga. Dia berhutang padaku."

Pelantun "Wrecking Ball" yang baru-baru ini tampil dengan Dolly Parton di Grammy Awards 2019 itu, tidak bicara banyak soal kondisi Liam. Miley hanya berkata, "Dia merasa kurang sehat saat ini."

2 of 3

Sulit Punya Waktu

Miley Cyrus Tampil Memesona di Pemutaran Film Isn't It Romantic
Penyanyi Miley Cyrus saat tiba menghadiri pemutaran perdana film "Isn't It Romantic" di Los Angeles (11/2). Miley Cyrus menghadiri pemutaran film tersebut menggantikan suaminya Liam Hemsworth yang sakit. (AFP Photo/Amy Sussman)

"(Kami) para penampil sulit punya waktu untuk merawat diri sendiri," kata Miley seperti dilansir Reuters, Selasa (12/2/2019).

"Film ini sangat penting untuk Liam, jadi saya harus ada di sini mewakilinya," tambah dia.

3 of 3

Meminta Maaf

Miley Cyrus Tampil Memesona di Pemutaran Film Isn't It Romantic
Penyanyi Miley Cyrus menyapa awak media saat tiba menghadiri pemutaran perdana film "Isn't It Romantic" di Los Angeles (11/2). Miley Cyrus tampil memesona dengan gaun berwarna merah Maison Valentino. (AFP Photo/Alberto E. Rodriguez)

Liam yang dikenal lewat film "The Hunger Games" meminta maaf pada penggemar karena tidak bisa hadir di penayangan perdana di Los Angeles lewat media sosial, dan berterima kasih pada sang istri yang menggantikannya.

"Maaf aku tidak datang malam ini. Harus menghadapi masalah kesehatan beberapa hari terakhir. Beruntung saya punya perempuan terbaik di dunia sebagai perwakilan!" tulis dia di Instagram.

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓