Sukses

Raisa dan Hamish Daud Umumkan Kelahiran Anak di Media Sosial

Raisa diketahui sudah melahirkan bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Raisa diketahui sudah melahirkan buah hati dari pernikahannya dengan Hamish Daud. Pelantun lagu "Mantan Terindah" menjalani proses persalinan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Di media sosial, ucapan selamat membanjiri akun Instagram Raisa dan Hamish Daud. Warganet antusias menyambut anak pertama pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini.

Bahkan, foto Raisa sedang menggendong bayi viral di media sosial. Foto tersebut seolah menandakan Raisa dan Hamish Daud resmi menyandang status sebagai orangtua.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diumumkan Melalui Media Sosial

Sayangnya, meski informasi kelahiran anak pertama sudah diketahui publik, Raisa dan Hamish Daud belum memberi konfirmasi langsung mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi langsung oleh Liputan6.com, pihak manajemen Raisa belum bersedia membagikan kabar bahagia ini.

"Hi Mbak Informasinya akan di sampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih atas Perhatian nya," kata manajer Raisa, Matthew, lewat pesan singkat, Selasa (12/2/2019) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.