Sukses

Blackpink Tampil di Acara Televisi Amerika untuk Pertama Kali

Popularitas Blackpink memang sudah merambah ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai salah satu grup Korea Selatan yang sedang populer, Blackpink pun tak hanya dikenal di negaranya. Bahkan tak cuma Asia, popularitas girl band satu ini juga sudah merambah ke benua lainnya, termasuk Amerika Serikat.

Alhasil, undangan untuk tampil di acara televisi pun berhamburan. Bahkan, Blackpink sudah tampil untuk pertama kalinya di televisi Amerika Serikat lewat.

Debut acara televisi AS yang mereka hadiri adalah The Late Show With Stephen Colbert. Bahkan, tak sampai situ saja.

Setelah tampil di acara tersebut, Blackpink kembali muncul di Good Morning America pada Selasa (12/2/2019) waktu setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpose

Beberapa foto yang beredar memperlihatkan Blackpink tengah berpose di acara Good Morning America. Mereka terlihat berpose dengan Michael Strahan, mantan atlet American football yang kini menjadi kontributor acara tersebut.

3 dari 3 halaman

Lagu Andalan

Tak hanya diwawancarai, Blackpink juga turut tampil di depan para penonton. Tentu saja Rose, Lisa, Jisoo, dan Jennie membawakan lagu andalan yang sudah sangat populer, "Du Ddu Du Ddu".

Selama di sana, mereka juga merayakan ulang tahun Rose dengan makan bersama di sebuah restoran Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.