Sukses

Kata Yeslin Wang soal Rencana Menikah Usai Cerai dari Delon

Yeslin Wang kini menyandang status sebagai janda Delon Idol.

Liputan6.com, Jakarta - Yeslin Wang mulai menjalani hidup tanpa pasangan setelah bercerai dari Delon Idol. Meski menjanda, perempuan berkulit putih ini belum berencana untuk kembali menjalin cinta dengan pria lain.

Menurut Yeslin Wang, kisruh rumah tangganya dengan Delon sudah cukup menorehkan beban dalam hidupnya. Karena itu, ia pun fokus untuk menata hidup ketimbang berpikir soal asmara.

"Belum siap. Jadi sekarang masih nenangin diri dulu, kan 8 tahun bareng dan baru pisah," kata Yeslin Wang saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

"Aku nggak mau cepat-cepat. Nggak mau jadikan orang yang baru jadi pelarian, kasihan. Aku butuh waktu sih dan sekarang pengin sendiri dulu," tutur Yeslin Wang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelajaran Besar

Saat ditanya untuk saling cari pasangan dengan Delon, begini jawaban dari Yeslin Wang. "Enggak sih ya itu aneh banget. Kayaknya sudah bisa cari sendiri dan kita sudah pernah lewati kegagalan. Aku dan Delon sudah tahu maunya seperti apa," ujarnya. 

Lebih lanjut lagi, Yeslin Wang mengungkapkan kalau perceraiannya dengan Delon menjadi sebuah pelajaran yang besar dalam hidupnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Pikirkan Kesehatan

"Enggak trauma, jadi pembelajaran dan lebih dewasa, semakin tahu dan kenal diri kita yang kayak cocoknya sama orang seperti ini. Ya itu proses," sambungnya.

Meski kini masih belum siap buka hati, bukan berarti Yeslin Wang selamanya akan sendiri. Hanya saja, kini dirinya memang tengah fokus untuk mengurus pekerjaan dan kesehatannya. 

"Enggak sih enggak kepikiran untuk jomblo seumur hidup dan tidak kepikiran cari. Nggak mikirin itu dulu sih sama sekali. Mikirin gimana bisa sehat 100 persen lagi," pungkasnya. (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.