Sukses

Selebriti Narsis Luncurkan Cerita Cinta

Video klip Selebriti Narsis dibantu oleh teman sesama artis

Liputan6.com, Jakarta Tiga pesohor yang tergabung dalam Selebriti Narsis, yakni sutradara Casko Wibowo, aktor film Aliff Alli dan selebriti muda Ian Wibowo baru saja mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul 'Cerita Cinta'. Single ini memang telah lama diperkenalkan sejak 2018, namun baru diluncurkan belum lama ini. 

Untuk video klipnya, Selebriti Narsis sudah membuatnya dengan melibatkan beberapa artis. Mereka antara lain Chand Kelvin, Rosiana Dewi, DJ Evelin Nada Anjani, Ayudia Bin Slamet, Anwar Fuadi, Ferry Juan dan sutradara Sanjev Kumaar.

Untuk pembuatan video klipnya digarap sendiri oleh Casko Wibowo dan dibantu Sanjeev Kumar. Sanjeev sendiri merupakan seorang sutradara yang telah menggarap 2000 episode sinetron dan ratusan judul FTV di Indonesia.

Sebelum di-launching, Selebriti Narsis telah melakukan promo dengan roadshow di beberapa sekolah di Pulau Jawa. Hal ini terlihat dari beberapa versi video promo single lagu terbaru mereka yang menampilkan ribuan siswa-siswi di setiap sekolah dan juga ratusan karyawan hotel yang mereka datangi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinikmati

Single lagu ‘Cerita Cinta’ yang RBTnya sudah bisa dinikmati melalui semua provider nasional ini, pada awalnya hanya dinyanyikan oleh Casko Wibowo. Lagunya pun sempat di launching pada 28 November 2015. 

Selain dihadiri oleh artis senior Anwar Fuady, launching single lagu ‘Cerita Cinta’ ini dihadiri juga oleh para tokoh, selebritis dan para penyanyi legendaris. Di antaranya, tokoh wanita ibu Sukmawati Soekarno Putri, penyanyi legendaris Sandro Tobing, Paramita Rusady ,Yayuk Suseno, dll.

Sedangkan dalam album lagu kompilasi tersebut, lagu 'Cerita Cinta' yang dinyanyikan Casko Wibowo masuk dalam album dengan penyanyi senior Indonesia seperti  Agus Wisman & Lita Zein dari Elfa’s Singer, Vonny Sumlang, Iis Sugianto, Paundra Karna, Andrini, Jayanthi Mandasari, Mahalini, dan ada juga pengusaha Wanita Indonesia Lusiana Sanato, Ida Ayu Kondi, dll.

 

3 dari 3 halaman

Bertiga

Saat disinggung mengenai single yang dinyanyikan Selebriti Narsis ini, Casko mengatakan kalau liriknya ini sesuai dengan karakter mereka. 

"Setelah aku beberapa kali mendengar mas Alli & Ian menyanyikan lagu tersebut, aku merasa bahwa karakter suara mereka berdua sangat pas untuk menyanyikan lagu ini. Dan pada akhirnya aku meminta kepada produser partner aku, om Andrew Darmoko untuk take vokal ulang lagu ‘Cerita Cinta’ dan kita nyanyikan," pungkas Casko.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini