Sukses

Sandra Dewi Panik Anaknya Tumbuh Gigi

Sandra Dewi juga membuat suaminya panik saat sedang berada di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Meski sibuk dengan sederet pekerjaan, Sandra Dewi tak pernah luput memperhatikan‎ tumbuh kembang anaknya, Raphael Moeis. Di usianya yang sudah menginjak 1 tahun, Raphael sudah mulai tumbuh gini. 

Namun gara-gara putranya tumbuh gigi, Sandra Dewi sempat panik. Pasalnya, anaknya itu ‎sempat mengalami demam berhari-hari. 

"Nah 12 bulan ini dia tumbuh 10 gigi, nah kebetulan kemarin dalam sebulan tumbuhnya 10 barengan banyak," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

"Kok panas akhirnya panik dong, saya bingung, kenapa panasnya, haduh salah apa ya bingung, dari cek makanan baik,‎" sambung Sandra Dewi. 

  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panik

Kepanikan sangat dirasakan Sandra Dewi ketika melihat anaknya sakit, dan tidak bisa berbuat apa-apa. Ditambah, sang suami sedang keluar kota dan ia harus mengurusi seorang diri putranya yang sedang sakit. 

‎"Saya panik, suami lagi keluar kota jadi saya telepon dia terus, jadi suami saya panik juga, akhirnya dia pulang," ujar Sandra Dewi.

 

3 dari 3 halaman

Gigi Tumbuh

Ternyata setelah diperiksakan ke dokter, gigi geraham putra Sandra Dewi ‎sedang tumbuh.  Sehingga membuat anaknya demam tinggi dan tak mau makan.   

"Setelah dicek ke dokter, ternyata giginya itu paling besar jadi merobek gusi melebar dan sakit banget, kanan kiri," kata Sandra Dewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi